Bukan Indra Kenz dan Doni Salmanan! Ini Tersangka yang Diklaim Rugikan Rp15 Triliun, Lebih dari Binary Option

- 17 Maret 2022, 19:55 WIB
 Ilustrasi. Tersangka kasus investasi bodong KSP Indosurya Cipta diklaim lebih parah dari trasing binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan lantaran disebut-sebut telah merugikan membernya hingga Rp15 triliun./Pixabay/mohamed_hassan/
Ilustrasi. Tersangka kasus investasi bodong KSP Indosurya Cipta diklaim lebih parah dari trasing binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan lantaran disebut-sebut telah merugikan membernya hingga Rp15 triliun./Pixabay/mohamed_hassan/ /Pixabay/mohamed_hassan/



JURNAL SOREANG – Patricia Gouw merupakan model sekaligus presenter yang menjadi korban investasi bodong Koperasi Simpan Pinjam atau KSP Indosurya Cipta di tengah kasus trading binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Patricia Gouw mengaku dirinya mengalami kerugian hingga Rp2 miliar dari investasi bodong KSP Indosurya Cipta, yang kasusnya kembali disoroti di tengah mencuatnya kasus trading binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Patricia Gouw juga mengaku bahwa setelah dua tahun kasus investasi bodong KSP Indosurya Cipta bergulir, ia merasa takut untuk buka suara atas kerugian Rp2 miliar yang dialaminya.

Baca Juga: Segera Taubat Nasuha, Semua Dosa Diampuni di Malam Nisfu Syaban Kecuali 2 Dosa Ini

“Jujurly aku takut, tapi lebih ke mental aku sih kayak i’m not ready to speak dan today I’m ready to speak,” kata Patricia Gouw.

Kuasa hukum Patricia Gouw juga menjelaskan bahwa tersangka kasus KPS indosurya Cipta sudah ditahan.

Sebagai informasi dalam kasus investasi bodong KSP Indosurya Cipta sudah ada 3 tersangka yakni Ketua KSP Indosurya Cipta, Henry Surya, Direktur Keuangan KSP Indosurya Cipta, June Indria serta Direktur Operasional KSP Indosurya, Suwito Ayub.

Baca Juga: Terungkap! Bukan Jadi Afiliator Binary Option, Polisi Beberkan Pekerjaan di KTP Doni Salmanan

Sementara itu, korban investasi bodong KSP Indosurya Cipta yakni sekira Rp15 triliun.

Patricia Gouw mengaku bahwa pada awalnya ia takut lantaran tidka mengetahui sosok dibalik kasus KSP Indosurya Cipta yang merugikan memebernya sekira Rp15 triliun tersebut.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah