Salut! Ditengah Kepedihan Melihat Suami Ditahan Polisi, Istri Doni Salmanan Masih Bisa Tertawa Karena Hal Ini

- 16 Maret 2022, 18:33 WIB
Ditengah kepedihan melihat suami ditahan polisi, istri Doni Salmanan masih bisa tertawa lepas karena hal ini
Ditengah kepedihan melihat suami ditahan polisi, istri Doni Salmanan masih bisa tertawa lepas karena hal ini /Instagram @dinanfajrina

JURNAL SOREANG - Ditengah rasa pedih melihat suami ditahan pihak kepolisian, istri Doni Salmanan, Dinan Fajrina kini mulai bisa tertawa bahagia.

Sejak Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong binary option, Dinan Fajrina kerap mengunggah kalimat sedih dalam akun Instagramnya.

Namun perlahan kini Dinan Fajrina, istri Doni Salmanan sepertinya nampak mengobati hatinya dengan mencoba menghibur diri dengan keluarga tercinta.

Baca Juga: Rambut Bercabang? Kenali 5 Hal yang Jadi Penyebabnya, Nomor 2 Jarang Diketahui

Pada hari ini, Rabu 16 Maret 2022 Dinan Fajrina membuat beberapa Insta Stories yang memperlihatkan dirinya begitu banyak mendapatkan dukungan semangat.

Sebagai seorang wanita dan istri yang harus menghadapi masalah karena suaminya tengah ditahan oleh pihak kepolisian, Dinan Fajrina berusaha tegar menghadapinya.

Bersyukur Dinan Fajrina dibanjiri dukungan dan semangat dari keluarga, sahabat terdekat hingga warganet.

Baca Juga: Chef Juna yang Galak Dibikin Ketawa oleh Cheryl, Ini Jawaban Cheryl yang Bikin Ketawa

Seperti salah satu Insta Stories Dinan Fajrina yang menunjukkan seorang anak laki-laki yang memberi dukungan dengan ayat-ayat al-quran.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah