Dinan Fajrina Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Dugaan Investasi Bodong Binary Option Doni Salmanan

- 16 Maret 2022, 12:08 WIB
Dinan Fajrina penuhi panggilan ke Bareskrim Polri  didampingi kuasa hukumnya/ tangkap layar instagram @dinanfajrina
Dinan Fajrina penuhi panggilan ke Bareskrim Polri didampingi kuasa hukumnya/ tangkap layar instagram @dinanfajrina /

JURNAL SOREANG- Dinan Fajrina istri tersangka dugaan investasi bodong binary option Quotex Doni Salmanan, penuhi panggilan Bareskrim Polri didampingi oleh penguasah hukumnya, Ikbar Firdaus.  

Kedatangan Dinan Fajrina ke Bareskrim Polri guna memenuhi panggilan penyidik terkait kasus dugaan penipuan investasi Binary Option Quotex yang melibatkan suaminya, yakni Doni salmanan.

Istri dari tersangka Doni Salmanan tersebut, tiba di gedung Bareskrim dengan mengenakan pakaian serba hitam pada Selasa 15 Maret 2022 pada pukul 13. 45 WIB dengan didampingi penguasa hukumnya.

Baca Juga: Ternyata Begini Cara Tersangka Kasus Binary Option Doni Salmanan Ajak Masyarakat Main Quotex, Mau Tahu?

Dinan Fajrina nampak memilih untuk bungkam tatkala ditanya oleh awak media terkait keterlibatannya dirinya atas dugaan kasus investasi bodong yang melibatkan dirinya.

"Bismilah aja ya" seperti yang di ucapkan oleh Ikbar Firdaus selaku kuasa hukum dari Dinan Fajrina yang menyatakan kliennya siap menjalani pemeriksaan.

Hingga saat ini, keterlibatan Dinan Fajrinan terkait dugaan investasi bodong yang melibatkan suaminya, Doni Salmanan masih dalam proses penyelidikan Bareskrim Polri.

Baca Juga: Mencekam! Gempa Sukabumi Terasa Hingga ke Subang, Ini Pusat Gempanya

Tersangka kasus penipuan investasi trading binary option melalui aplikasi Quotex Doni Salmanan, mengungkap permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia atas kasus penipuan yang ia lakukan.

Halaman:

Editor: Dadan Triatna

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x