Afiliator Binary Option Bakal Panik, Polisi Incar 10 Orang Lainnya, Ahmad Sahroni: Apaa Saya Bilang

- 14 Maret 2022, 09:23 WIB
Ilustrasi afiliator Binary option terus diincar polisi.
Ilustrasi afiliator Binary option terus diincar polisi. /Pexel/Anna Nekrashevich /

JURNAL SOREANG - Polisi terus mengincar para afiliator yang terindikasi terlibat kasus dugaan penipuan investasi Binary Option.

Sebelumnya, polisi juga sudah menetapkan dua orang Afiliator penipuan investasi Binary Option atas nama Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Kedua afiliator ini memang sama terkait kasus dugaan penipuan Investasi Binary Option. Namun Indra Kenz terkait aplikasi Binomo, sedangkan Doni Salmanan terkait aplikasi quotex.

Baca Juga: Alhamdulilah! Kasus Covid-19 Terkonfirmasi di Kabupaten Bandung Kembali Menurun, Simak Data Lengkapnya

Meski sudah menetapkan dua afiliator, polisi kini dikabarkan sedang mengincar 10 afiliator Binary Option lain yang juga merugikan banyak orang.

Mengetahui hal tersebut, Anggota DPR RI Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja kepolisian untuk mengungkap dan menciduk para afiliator Binary Option.

Seperti dalam unggahan di Instagram Anggota DPR RI Ahmad Sahroni, Senin 14 Maret 2022. Ahmad sahroni mengunggah sebuah pemberitaan yang menyebutkan ada 10 afiliator Binary Option yang diincar pihak kepolisian.

Mengetahui hal tersebut, Ahmad Sahroni mengapresiasi langkah Polri yang terus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Pemilik Aplikasi Binomo Ternyata Ada di Indonesia dan Diselidiki Polisi, Indra Kenz Bungkam Tak Mengungkapnya

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x