Polisi Incar 10 Afiliator Binary Option Lainnya, Ahmad Sahroni: Kira-kira Siapa Ajaa Yah ? Ada yang Tahu Gaes?

- 14 Maret 2022, 08:49 WIB
Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni. Ahmad Sahroni mengapresiasi mengapresiasi langkah Polri yang terus mengusut kasus yang dilakukan para afiliator Binary Option.
Anggota DPR RI, Ahmad Sahroni. Ahmad Sahroni mengapresiasi mengapresiasi langkah Polri yang terus mengusut kasus yang dilakukan para afiliator Binary Option. /Instagram/@ahmadsahroni88

JURNAL SOREANG - Dua orang Afiliator sudah resmi ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan penipuan investasi Binary Option.

Kedua afiliator Binary Option yang sebelumnya dikenal sering pamer harta tersebut, yakni Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Kedua afiliator ini memang sama terkait kasus dugaan penipuan Investasi Binary Option. Namun bedanya Indra Kenz terkait aplikasi Binomo, sedangkan Doni Salmanan terkait aplikasi quotex.

Baca Juga: Apa Itu ADHD, Kenali 10 Gejalanya yang Jarang Disadari Kebanyakan Orang Padahal Berdampak Pada Kesehatan

Meski sudah menetapkan dua afiliator, polisi terus mendalami kasus tersebut karena tidak menutup kemungkinan ada afiliator Binary Option lain yang juga merugikan banyak orang.

Bahkan ini polisi dikabarkan tengah mengincar 10 afiliator lainnya.

Seperti dalam unggahan di Instagram Anggota DPR RI Ahmad Sahroni, Senin 14 Maret 2022.

Ahmad Sahroni mengunggah sebuah pemberitaan yang menyebutkan ada 10 afiliator Binary Option yang diincar pihak kepolisian.

Mengetahui hal tersebut, Ahmad Sahroni mengapresiasi kinerja Polri yang terus bekerja keras untuk mengungkap kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah