Doni Salmanan Pernah Beri Sumbangan untuk Rakyat Jawa Barat, Ridwan Kamil: Apa Hubungannya Sama Pemprov?

- 13 Maret 2022, 15:47 WIB
Ridwan Kamil menanggapi kasus Doni Salmanan yang pernah memberi sumbangan untuk masyarakat Jawa Barat
Ridwan Kamil menanggapi kasus Doni Salmanan yang pernah memberi sumbangan untuk masyarakat Jawa Barat /Tangkap layar youtube Arsip Artis

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan Crazy Rich Bandung yang kini sudah ditetapkan jadi tersangka kasus penipuan binary option Quotex, sebelumnya kerap memberikan sumbangan untuk rakyat Jawa Barat.

Karena hal itu, nama Ridwan Kamil sebagai gubernur Jawa Barat ikut terseret karena pemerintah provinsi disebut menerima aliran dana dari Doni Salmanan, affiliator binary option Quotex.

Sontak pemberitaan tersebut membuat Ridwan Kamil geram, karena menurutnya sumbangan Doni Salmanan tersangka kasus penipuan investasi di binary option tersebut sama sekali bukan untuk Pemprov Jawa Barat.

Baca Juga: Mengejutkan! Ternyata Lengkuas Punya Segudang Khasiat bagi Tubuh, No 3 Tak Banyak Diketahui

Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat sangat mengapresiasi setiap orang, termasuk Doni Salmanan yang pernah memberikan donasi untuk masyarakat Jawa Barat yang terdampak PPKM.

Namun setelah mengetahui Doni Salmanan telah diamankan pihak kepolisian dan diduga melakukan penipuan berkedok investasi, tentu membuat pria yang akrab disapa Kang Emil ini turut berkomentar.

"Urusan Doni, Indra, dan lain-lain satu saya titip kepada masyarakat, hidup itu sesuai aturan saja."katanya kepada media pada 12 Maret 2021.

Baca Juga: Doni Salmanan Gelagapan Saat Ditanya Kekayaannya oleh Bamsoet: Itu Duit dari Mana, Uang Jin Dimakan Setan?

Lebih lanjut Ridwan Kamil mengatakan kepada masyarakat untuk tidak memamerkan kekayaan di media sosial.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah