Bikin Nangis, Curhatan Korban Binary Option Binomo harus Kehilangan Barang Berharganya

- 10 Maret 2022, 15:05 WIB
Monica Christy menceritakan kesedihannya udai semua barang berharganya hilang karena Binomo./Tangkapan layar YouTube @monica christy
Monica Christy menceritakan kesedihannya udai semua barang berharganya hilang karena Binomo./Tangkapan layar YouTube @monica christy /

JURNAL SOREANG - Kasus penipuan investasi Binary Option terus bergulir. Kasus ini mulai mencuat setelah sejumlah korban investasi Binary Option melaporkan afiliatornya.

Dalam kasus ini, dua afiliator sudah ditetapkan jadi tersangka. Keduanya yakni Indra Kenz, afiliator Binary Option Binomo dan Doni Salmanan, Afiliator Binary Option Quotex.

Meski dua tersangka kasus penipuan Investasi Binary option sudah ditahan bareskrim, tidak membuat para korbannya lupa atas kerugian yang mereka alami.

Bukan hanya uang yang cukup besar, tidak sedikit korban juga harus kehilangan barang berharganya karena dijual untuk "main" di Binary Option.

Baca Juga: Gagal Raih Posisi Terdepan di MotoGP Qatar, Maverick Vinales Mengaku Belum Sepenuhnya Pahami Aprilia

Salah satu korban Binary Option Binomo, yakni Monica Christy. Dalam akun YouTube pribadinya @monica christy, Kamis 10 Maret 2022, dia meluapkan perasaannya setelah jadi korban Binary Option Binomo.

Pada videonya, Monica Christy tampak sedang membereskan dan memindahkan barang-barang miliknya dari dalam mobil.

Meski video tersebut hanya memperlihatkan dirinya sedang membereskan barang, Monica Christy menceritakan perasaannya saat ini.

Di awal curhatannya, Monica Christy mengucapkan terima kasih kepada afiliator Binary Option yang dulu jadi panutannya. Sayangnya apa yang diharapkannya salah besar.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah