Mertua Doni Salmanan Sempat Beri Nasihat Ingatkan Hal Ini, Sang Menantu Resmi Ditahan atas Kasus Binary Option

- 9 Maret 2022, 17:40 WIB
Mertua Doni Salmanan sempat memberikan nasihat yang diunggah oleh Dinan Fajrina di akun Instagram storynya./Tangkap layar Instagram/@dinanfajrina/
Mertua Doni Salmanan sempat memberikan nasihat yang diunggah oleh Dinan Fajrina di akun Instagram storynya./Tangkap layar Instagram/@dinanfajrina/ /

JURNAL SOREANG – Mertua Doni Salmanan sempat buka suara di tengah kasus binary option Quotex yang menjerat sang menantu.

Dalam rekaman video Instagram story Dinan Fajrina, istri affiliator binary option Quotex Doni Salmanan, sang ibu terlihat tengah memberikan nasihat.

Diketahui bahwa sebelumnya baik Doni Salmanan maupun Dinan Fajrina dihujat warganet terkait kasus binary option Quotex.

Baca Juga: Pamit dari Binary Option Quotex, Ternyata Doni Salmanan Sempat Buat Grup Trading Baru di Telegram

Menanggapi hal tersebut, Dinan Fajrina tetap memperlihatkan dukungan dan doa untuk sang suami, Doni Salmanan yang tengah menghadapi kasus binary option Quotex.

“Hati-hati sekali dengan ucapan karena ucapan-ucapan itu keluar dari mulutnya sendiri itu akan berbalik, hati-hati akan berbalik,” kata mertua Doni Salmanan.

“Kan lebih bagus mah gini, mau temen, mau siapapun orang lagi kena musibah atau kenapa kita doain yang baik-baik aja, bener gak?” kata mertua Doni Salmanan, menambahkan.

Dalam rekaman video Instagram story Dinan Fajrina, sang ibu juga mengatakan bahwa sikap orang terdekat akan terlihat ketika tengah dihadapkan pada ujian.

Baca Juga: Pernah Terima Saweran Afiliator Doni Salmanan, Berikut Sejumlah Artis yang Sempat Dapat Saweran Doni

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Instagram YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah