Mengenal Aplikasi Quotex, yang Membawa Doni Salmanan Ikut Terseret Kasus Trading Ilegal Binary Option

- 5 Maret 2022, 20:18 WIB
Ilustrasi, Mengenal Aplikasi Quotex, yang Membawa Doni Salmanan Ikut Terseret Kasus Trading Ilegal Binary Option
Ilustrasi, Mengenal Aplikasi Quotex, yang Membawa Doni Salmanan Ikut Terseret Kasus Trading Ilegal Binary Option /Pixabay/sergeitokmakov / 2184 images/

JURNAL SOREANG - Belakangan ini publik Indonesia tengah dihebohkan serta menyoroti isu kasus penipuan berkedok trading binary option. Diketahui ada banyak jenis trading ilegal, seperti Binomo dan Quotex.

Doni Salmanan, dilaporkan atas dugaan penipuan investasi trading binary option Quotex. Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Komisaris Besar Gatot Repli Handoko mengatakan saat ini Doni tengah disidik.

Quotex mulai masuk ke Indonesia pada akhir tahun 2020. Doni Salmanan kemudian ditunjuk sebagai affiliator Quotex hingga hari ini.

Baca Juga: SPAN PTKIN 2022 Telah Dibuka! Simak 28 Daftar dan Kuota Prodi UIN Ar-Raniry Banda Aceh Berikut Daftarnya

Quotex sendiri merupakan salah satu perusahaan broker yang termasuk dalam merek dagang Awesome Ltd yang berbasis di Seychelles. 

Awesomo Ltd merupakan sebuah perusahaan yang secara resmi menjadi broker dan berlisensi pada bulan November 2020 dan menggabungkan alat-alat canggih.

Adapun perusahaan tersebut diatur oleh Internasional Financial Market Relation Regulatory Center, namun tidak terdaftar pada otoritas moneter Seychelles. 

Baca Juga: Persiapan Piala Dunia 2022 Qatar Berdarah Tewaskan 6.500 Pekerja Migran Akibat 'Kematian Terpeleset'

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber. Quotex diketahui menawarkan beberapa produk investasi dan trading yang bisa dipilih oleh para trader yang menggunakan Quotex ini.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah