'Ngeyelnya' Doni Salmanan, Affiliator Binary Option yang Bersiap Berompi Oranye Seperti Indra Kenz

- 5 Maret 2022, 19:40 WIB
Potret Tangkapan layar video Doni Salmanan saat mengklarifikasi sebuah pernyataan yang menyudutkannya saat kasus ini mulai viral/Tangkapan layar @donisalmanan
Potret Tangkapan layar video Doni Salmanan saat mengklarifikasi sebuah pernyataan yang menyudutkannya saat kasus ini mulai viral/Tangkapan layar @donisalmanan /

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan saat ini menjadi sorotan publik di seluruh Indonesia terkait kasusnya sebagai Affiliator Binary Option.

Doni Salmanan Affiliator Binary Option Quotex, kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya yang saat ini sudah dilaporkan ke pihak berwajib.

Keterlibatannya sebagai Affiliator Binary Option disinyalir memiliki peran yang sama seperti Indra Kenz.

Baca Juga: Kasus Indra Kenz dan Doni Salmanan, Fenomena Affiliator Binary Option, Kaya Hasil Derita Membernya

Oleh karena itu diperkirakan dalam hitungan hari Doni Salmanan akan mulai panggil dan dimintai keterangan oleh pihak berwajib.

Dirinya kemungkinan akan dimintai keterangan sebagai saksi dan bukan tidak mungkin statusnya akan dinaikan sebagai tersangka.

Terkait hal ini marak beredar video 'Ngeyel' Doni Salmanan saat menjelaskan terkait Binary Option Quotex yang dianggap berbeda dengan platform lain (Binomo).

"Kamu tidak boleh melakukan trading tebak-tebakan harga, karena ini bukan gambling bukan permainan dan bukan judi juga," ungkapnya.

Baca Juga: Antar Langsung Ranmor Curian Ke Pemiliknya, Adlina Rahmi: Ga Percuma Lapor Polisi, Padahal Saya Sudah Pasrah

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah