Binary Option! Merugikan atau Tidak untuk Investasi? Simak Penjelasannya

- 2 Maret 2022, 13:05 WIB
Ilustrasi keputusan untuk berinvestasi
Ilustrasi keputusan untuk berinvestasi /Pixabay/

JURNAL SOREANG - Dewasa ini memberitakan Binary Option menjadi trend paling berpengaruh di dunia investasi bagi warganet.

Berdasarkan Undang- Undang Perdagangan Berjangka Komoditi bahwa Binary Option adalah ilegal karena tidak teregulasi dengan institusi keuangan negara.

"Anda tidak melakukan tranksaksi untuk mendapatkan sebuah asset, hanya sebuah penebakan harga apakah akan diatas apa dibawah," kata Ryan Filbert salah satu tokoh inspiratif pasar modal yang mendapat penghargaan dari presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Wow! Begini Cara Mencegah Penularan Virus Omicron

Penebakan seseorang kerap kali akan terpereset. Seseorang yang mengikuti Brinary Option tranding melawan brokernya sendiri seperti halnya datang ke kasino untuk berjudi.

Persepsi merugikan atau tidak tergantung dari orang tersebut memaknai Brinary Option sebagai investasi atau sebagai usaha tranding.

"Pada saat trader membeli option, trader bisa menjual atau mengeksekusi sebelum waktu berlakunya habis," ujar Ryan Filbert dalam channel YouTubenya.

Baca Juga: Lolos Piala Dunia 2022, Berikut 9 Kuliner Tradisional Inggris yang Wajib Dicoba!

"Trader harus fight menyelesaikan tranksaksi hingga waktunya expired," selanjutnya Ryan Filbert menambahkan. Bagi orang yang kerap kali terjebak dengan aktivitas Brinary Option akan lebih kualahan untuk menentukan pilihan ya atau tidak.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x