Dijuluki Sebagi Pembasmi Afiliator Binary Option, Inilah Profil Bobon Santoso Youtuber Pemilik Konten Unik

- 2 Maret 2022, 09:57 WIB
Dijuluki Sebagi Pembasmi Afiliator Binary Option, Inilah Profil Bobon Santoso Youtuber Pemilik Konten Unik
Dijuluki Sebagi Pembasmi Afiliator Binary Option, Inilah Profil Bobon Santoso Youtuber Pemilik Konten Unik /Instagram @bobonsantoso/

JURNAL SOREANG - Nama Bobon Santoso sudah tidak asing di telinga para masyarakat yang sering menyaksikan kontennya di Youtube.

Bobon terkenal karena dirinya sering membuat suatu konten yang cukup unik dan nyelenih seperti berendam dengan cabe, memakai odol di badan dan aksi gila lainnya yang lumayan ekstrim.

Namun baru-baru ini setelah kasus Binary Option mencuat, nama Bobon Santoso kembali muncul setelah dirinya menjadi salah satu orang yang gencar untuk melalukan perlawanan dan membasmi terhadap mereka yang merupakan afiliator.

Baca Juga: Sempat Promosikan Binary Option di Channel Youtube nya, Denny Darko Minta Maaf Telah Keliru

Bobon dalam setiap kesempatan selalu membahas mengenai para afiliator binary option yang menurutnya keliru dan merupakan aplikasi judi berkedok trading.

Bahkan beberapa kali dirinya sering menyindir dalam akun instagram pribadinya mengenai para afiliator dan atas aksinya ia mendapatkan dukungan dari beberapa publik figure seperti chef arnold dan fiersa bessari.

Lalu bagaimana dengan profil dari sosok Bobon Santoso?

Baca Juga: Andriy Shevchenko Minta Dukungan Italia untuk Ukraina, Berharap Konflik dengan Rusia Segera Berakhir

Awalnya Bobon terkenal melalui channel dari adiknya yang sudah lebih dulu terjun ke dunia Youtube yaitu Riki Santoso dan Elisabeth Wang yang cukup sukses dengan channel Youtube mereka.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah