Aktif lagi di Instagram, Affiliator Binary Option Doni Salmanan : Kita bisa Lewatin Semua Ini

- 2 Maret 2022, 11:37 WIB
Potret Sang Affiliator Binary Option Doni Salmanan dengan istri ( instagram.com/donisalmanan)
Potret Sang Affiliator Binary Option Doni Salmanan dengan istri ( instagram.com/donisalmanan) /

JURNAL SOREANG – Affiliator Binary Option Doni Salmanan, tiba tiba mengunggah sebuah postingan di laman akun instagram pribadinya.

Pasalnya setelah Indra Kenz resmi ditahan, Doni Salmanan yang juga seorang affiliator binary option Binomo ini seolah olah hengkang dari ranah publik.

Affiliator binary option ini tengah kembali dengan mengunggah video buatan sang istri, Dinan Fajrina pada Rabu dini hari 02 Maret 2022.

Baca Juga: Kim Tae Ri dan Bona WJSN Saling Jambak di Tempat Syuting, Picu Reaksi Tim Produksi

Dalam keterangan postingan yang diunggahnya Doni Salmanan, mengungkapkan kalimat cinta dan meyakini akan melewati masalah affiliator binary option bersama-sama.

Video yang dibuat Dinan, menampilkan berbagai foto dan video bersama sang suami Doni Salmanan.

Mulai dari foto saat pernikahan hingga kehidupannya bersama Doni, Ia pun menuliskan kalimat pujian yang diperuntukan kepada sang suami.

Baca Juga: Sosok Mantan Istri Affiliator Binary Option Doni Salmanan Ini Disebut Beruntung oleh Para Netizen, Kenapa?

"Setelah menikah, semakin sadar bahwa suami yang dibutuhkan bukan yang tinggi, putih,ganteng, kaya...tapi suami yang dibutuhkan itu adalah suami yang bertanggung jawab, yang mau bantu istri walaupun dia juga sibuk bekerja, yang selalu mau kasih hal terbaik buat istrinya...yang selalu pengertian dan meluangkan waktu untuk istri dan menghargai segala usaha istri dengan selalu bilang, 'tolong, maaf, dan makasih'," tulis Dinan dalam video yang diunggah Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah