Coki Pardede Kagum Terhadap Skill Gofar Hilman, Meksi Kini Terseret Isu Pelecehan Seksual

- 11 Juni 2021, 20:36 WIB
Coki Pardede berkomentar terhadap isu pelecehan seksual yang menyeret Gofar Hilman
Coki Pardede berkomentar terhadap isu pelecehan seksual yang menyeret Gofar Hilman /Instagram/

JURNAL SOREANG — Salah satu komedian di Indonesia, Coki Pardede ikut berkomentar mengenai isu pelecehan seksual yang menimpa Gofar Hilman.

Coki Pardede mengaku kagum kepada sosok Gofar Hilman, karena mempunyai skill (kemampuan) yang luar biasa sebagai publik figur.

Kemampuan di sini, kata Coki, bukanlah terkait isu pelecehan seksual yang menyeret nama Gofar, tetapi murni kepada karya dan pencapaiannya.

Baca Juga: Gofar Hilman Resmi Dipecat Dari Lawless Jakarta, Ini Tanggapan Ernest Prakasa

Baca Juga: Siapa Gofar Hilman yang Ramai Dibicarakan karena Kasus Pelecehan Seksual? Berikut Profil Lengkapnya

"Bisa kok tetep kagum ama karya nya ato skill nya, TANPA setuju tindakan nya. Kekaguman sama Skill nya BEDA dengan kekaguman terhadap tindakan Kriminal nya," tulis Coki Pardede, seperti dikutip Jurnal Soreang dari akun Twitter @PardedeReza6666.

Komedian yang terkenal dengan konten 'Pemuda Tersesat' dan 'Musuh Masyarakat' ini lalu membandingkan isu pelecehan seksual dari Gofar Hilman dengan artis-artis Hollywood (barat).

"Biasanya public figur yg kena kasus Pelecehan Seksual atau skandal seks itu rata-rata bakat nya luar biasa lho atau pencapaian nya gokil," ucap Coki.

"Harvey weinstein, Bill Cosby, Bill Clinton, Tiger wood, Arnold Schwarzenegger dan lain lain Yang ga bisa di sebut satu satu," sambungnya.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Twitter @PardedeReza666


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X