Beberapa Kali Tolak Tawaran Syuting Striping, El Rumi Ungkap Alasan Mau Kembali

- 11 Juni 2021, 17:47 WIB
Tangkapan layar, El Rumi pernah menolak tawaran syuting striping dan memilih kembali ke Indomesia setelah beres menempuh pendidikan di Inggri.
Tangkapan layar, El Rumi pernah menolak tawaran syuting striping dan memilih kembali ke Indomesia setelah beres menempuh pendidikan di Inggri. /Jurnal Soreang/@elelrumi

JURNAL SOREANG – Setelah menempuh pendidikan di negeri Elizabeth, Inggris, kini musisi berambut gondrong El Rumi tampak muncul lagi di layar kaca.

Putra kedua dari Maia Estianty itu akhirnya kembali terjun ke dunia seni peran, dan kembali aktif di televisi.

Sebelumnya El Rumi juga pernah sekali membintangi sinetron yang berjudul “Siti Bling-bling” yang terinspirasi dari cerita Hannah Montana.

Baca Juga: Dilabrak Rombongan Dewi Perssik dan Lucinta Luna, Denise Cadel: Lu Tuh kan Nganggur

"Dulu aku juga suka main sinetron, dan kebetulan lagi nganggur aja, dan ditawarin jadi ikut aja," uja El Rumi dikutip dari YouTube SCTV pada Jumat, 11 Juni 2021.

El Rumi mengungkapkan jika ia pernah beberapa kali ditawari main sinetron kejar tayang, sebelumnya adik kandung Al Ghazali ini mendapatkan tawaran pada tahun 2015.

Namun tawaran itu ditolak dengan tegas oleh El Rumi karena ia lebih mementingkan untuk menyelesaikan studinya di SMA kala itu.

"Sebenarnya udah ditawarin dari beberapa tahun lalu, tahun 2015 tuh aku ditawarin syuting tapi aku bilang 'maaf pak aku mau lanjutin SMA ku dulu'," ujar El Rumi.

Baca Juga: Dinkes Ungkap 800 Klaster Corona di Jakarta, 1.400 Warga Positif Covid-19

El Rumi bersyukur setelah menyelesaikan studinya di luar negeri dirinya masih dipercaya untuk bermain seni peran.

Halaman:

Editor: Rustandi

Sumber: YouTube SCTV


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X