Gofar Hilman Resmi Dipecat Dari Lawless Jakarta, Ini Tanggapan Ernest Prakasa

- 10 Juni 2021, 16:53 WIB
Tangkapan layar pengumuman Lawless Jakarta soal pemecatan Ghofar Hilman.
Tangkapan layar pengumuman Lawless Jakarta soal pemecatan Ghofar Hilman. /

JURNAL SOREANG – Komedian Ernest Prakasa tanggapi sikap tegas Lawless Jakarta atas pemutusan kerjasama dengan penyiar Gofar Hilman.

Seperti diketahui bahwa Gofar Hilman yang merupakan duta dan juga menjadi bagian dari Lawless Jakarta kini tengah tersandung kasus dan dianggap telah melakukan pelecehan seksual.

Gofar Hilman menjadi perbincangan publik pasca salah satu warganet yang mengaku sempat mengalami pelecehan seksual oleh Gofar Hilman tiga tahun silam.

Melihat kondisi Gofar Hilman yang terjerat masalah asusila, Lawless Jakarta lantas tak mau dikaitkan dengan kasus tersebut.
 Lawless Jakarta segera mengeluarkan pernyataan bahwa Gofar Hilman sudah bukan bagian dari Lawless Jakarta lagi.

Baca Juga: Uus Dukung Korban Pelecehan Gofar Hilman, Sebut Istrinya Juga Pernah Dilecehkan

Ernest yang juga bintang film “Cek Toko Sebelah” ini lantas mengapresiasi keputusan tegas Lawless Jakarta terhadap Gofar Hilman yang dituduh telah melakukan pelecehan seksual.

Hal ini diungkapkan Ernest Prakasa dalam cuitan Twitter @ernestprkasa pada Rabu, 9 Juni 2021.“Masyarakat tolong perhatikan. Bagaimana hal ini terjadi,” tulis Ernest Prakasa seperti dikutip dari Twitter @ernestprakasa.

“Rasa hormat yang besar untuk Lawless Jakarta,” tambahnya.

Sebelumnya, di hari yang sama Lawles Jakarta dalam cuitan Twitter @lawless_jtk pada Rabu 9 Juni 2021 mengumumkan keputusan mereka mengeluarkan Gofar Hilman. “Pernyataan resmi dari PT. Lawless Jakarta Indonesia dan PT. Lawless Burgerbar Asia,” tulis Lawless Jakarta.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X