Silaturahmi dengan Nasabah Mekaar, Presiden Tekankan Dua Kunci Sukses dalam Berbisnis, Apa Saja?

- 19 Februari 2024, 15:18 WIB
Presiden saat bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Cilenggang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, pada Senin, 19 Februari 2024.
Presiden saat bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Cilenggang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, pada Senin, 19 Februari 2024. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo mengingatkan masyarakat pentingnya membangun karakter semangat kerja dan sikap disiplin dalam mengembangkan usaha.

Hal tersebut disampaikan Presiden saat bersilaturahmi dengan nasabah program Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera (Mekaar) binaan Permodalan Nasional Madani (PNM) di Lapangan Mal Pelayanan Publik (MPP) Cilenggang, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten, pada Senin, 19 Februari 2024.

 

Menurut presiden, kalau kita sudah ngomong Senin ngangsur, Senin harus diangsur. Kalau kita mengatakan Jumat nyicil, Jumat harus sudah siap untuk nyicil.

"Ini kedisiplinan, kalau semangat kerja saya lihat saya enggak ragu-ragu yang ada di sini. Semangatnya saya lihat semangat betul-betul semangat kerja yang baik. Saya ingin sampaikan betapa semangat kerja itu penting," tutur Presiden.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Negara meyakini bahwa dengan terus membangun karakter semangat kerja dan sikap disiplin, para pemilik usaha dapat terus mengembangkan usahanya menjadi lebih baik.

Baca Juga: Buka IIMS 2024 di JIEXPO Kemayoran, Presiden Jokowi Tegaskan Mobil Ini Akan Jadi Masa Depan Otomotif Indonesia

Hal yang paling penting membangun karakter tadi, kata Jokowi, adalah semangat kerja, disiplin.

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x