Tips Sukses Berbisnis: Manfaatkan Influencer, Begini Kisah Keberhasilan Pengusaha Bhakti Desta

- 19 Januari 2024, 17:03 WIB
Influence ID dan Kadin Kota Bandung dengan Smilling West Java Ambassador, Indigo Telkom dan Asosiasi Influencer Marketing Indonesia menggelar "Strategi Pemasaran Influencer Efektif untuk Brand Lokal" di Graha Kadin Bandung Jln. Talaga Bodas, Kota Bandung.
Influence ID dan Kadin Kota Bandung dengan Smilling West Java Ambassador, Indigo Telkom dan Asosiasi Influencer Marketing Indonesia menggelar "Strategi Pemasaran Influencer Efektif untuk Brand Lokal" di Graha Kadin Bandung Jln. Talaga Bodas, Kota Bandung. /Istimewa /

JURNAL SOREANG- Influence ID dan Kadin Kota Bandung dengan Smilling West Java Ambassador, Indigo Telkom dan Asosiasi Influencer Marketing Indonesia menggelar "Strategi Pemasaran Influencer Efektif untuk Brand Lokal" di Graha Kadin Bandung Jln. Talaga Bodas, Kota Bandung.

Acara pada Jumat 19 Januari 2024 ini diisi oleh Bhakti Desta Alamsyah, anggota Komite Tetap Kemitraan dan Waralaba, Matt Junior selaku CEO dan Co-Founder Influence ID, dan Adih Suyanto selaku content creator di Smilling West Java.

Bhakti memaparkan mengenai kisah perjalanannya dalam membangun UMKM dengan melibatkan artis dari tahun 2000-an.

 

Menurutnya bulan Ramadhan dan penjualan sangat berdampak signifikan apalagi ditambah dengan influencer yang pas apabila disesuaikan dengan produk yang dijual.

"Kunci pemasaran adalah membuat masyarakat penasaran," ka Bhakti.

Narasumber kedua yaitu Adih Suyanto sebagai content creator dari Smilling West Java yang memaparkan tentang UMKM Local Go Level Up.

Dia menjelaskan tentang bagaimana cara memasarkan produk UMKM melalui sosial media dengan menggunakan video yang mudah dan bisa dinikmati dengan berbagai kalangan audience.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x