Presiden Jokowi Apresiasi Perusahaan di Jawa Timur Ini, Begini Pesan Presiden Soal Produk Dalam Negeri

- 28 Desember 2023, 06:02 WIB
Presiden di hadapan para karyawan usai melaksanakan makan siang bersama di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu, 27 Desember 2023.
Presiden di hadapan para karyawan usai melaksanakan makan siang bersama di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu, 27 Desember 2023. /Biro pers setpres /

JURNAL SOREANG - Presiden Joko Widodo mengapresiasi PT Maspion yang tetap mempertahankan produksi dalam negeri di tengah persaingan pasar yang sangat ketat.

Hal tersebut disampaikan oleh Presiden di hadapan para karyawan usai melaksanakan makan siang bersama di Pabrik PT Maspion Unit I, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur, pada Rabu, 27 Desember 2023.

“Saya memberikan acungan jempol kepada PT Maspion yang bisa—saya senang penguasaan produk-produknya untuk dalam negeri itu dikuasai,” ucap Presiden.

 

Oleh karena itu, Presiden mengimbau agar PT Maspion dapat mempertahankan hal tersebut sehingga pasar dalam negeri tidak dikuasai oleh produk impor.

“Jangan sampai diisi oleh produk-produk impor—produk-produk asing,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Presiden juga menilai PT Maspion telah melakukan langkah yang baik dengan melakukan ekspor sejumlah produknya namun tetap mempertahankan pasar dalam negeri.

Baca Juga: Wow! Saat Presiden Santap Siang Nasi Kotak Bersama Para Karyawan Pabrik, Apa Saja Menunya?

Halaman:

Editor: Sarnapi

Sumber: Biro Pers Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x