Berbagi Berkah Idul Adha 2023, EdenFarm Donasi Hewan Kurban untuk Mitra Tani di 9 Wilayah Pertanian Ini

- 29 Juni 2023, 18:30 WIB
Berbagi Berkah Idul Adha 2023, EdenFarm Donasi Hewan Kurban untuk Mitra Tani di 9 Wilayah Pertanian Ini
Berbagi Berkah Idul Adha 2023, EdenFarm Donasi Hewan Kurban untuk Mitra Tani di 9 Wilayah Pertanian Ini /Ist/

JURNAL SOREANG - Startup layanan pangan B2B, EdenFarm turut merayakan momen istimewa dalam semangat Idul Adha 2023/1444 Hyang penuh makna.

EdenFarm berbagi kebahagiaan dengan komunitas mitra tani yang berada di sekitar kawasan operasional Eden Collection Facility (ECF) dan Farming Project (FP).

Untuk diketahui, ECF merupakan fasilitas EdenFarm yang terletak di sekitar area pertanian dimana seluruh kegiatan sortir dan quality control terhadap hasil panen mitra tani dilakukan.

Baca Juga: Mengungkap Keindahan Tersembunyi! 5 Destinasi Wisata Sulawesi Tengah yang Memukau

Sementara Farming Project merupakan program andalan EdenFarm, yaitu mitra tani yang bergabung dalam Farming Project akan mendapatkan bantuan berupa sarana produksi (saprodi).

Bantuan berikut seperti pupuk, benih atau bibit, dan pestisida, serta pendampingan intensif dari tim agronomis EdenFarm untuk mengoptimalkan hasil panen.

Penyerahan donasi hewan kurban dilakukan telah dilakukan sejak Selasa (27/6) secara paralel di 9 area yaitu di FP Probolinggo, FP Nganjuk, FP Pangalengan, FP Sukabumi, ECF Malang, ECF Pangalengan, ECF Cipanas, ECF Temanggung, ECF Brebes dan ECF Garut.

Halaman:

Editor: Sarnapi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x