UPDATE! Korban Penipuan Robot Trading Fahrenheit Bertambah Jadi 910 Orang dengan Kerugian Rp275 Miliar

- 6 Juni 2022, 20:03 WIB
Perwakilan Paguyuban Solidaritas Investor Fahrenheit
Perwakilan Paguyuban Solidaritas Investor Fahrenheit /Jurnal Soreang

JURNAL SOREANG - Korban penipuan robot trading Fahrenheit terus bertambah, data terbaru menunjukan jumlahnya mencapai 910 orang dengan total kerugian mencapai Rp275 Miliar.

Hal ini disampaikan perwakilan Paguyuban Solidaritas Investor Fahrenheit, Oktavianus Setiawan dalam rilis yang diterima Jurnal Soreang pada hari Senin 6 Juni 2022.

Oktavianus yang juga merupakan kuasa hukum para korban menyebut penambahan angka ini merupakan pembaharuan data yang sebelumnya berjumlah 686 korban dengan kerugian Rp225 Miliar

"Ada penambahan 225 Korban yang pada akhirnya bisa kami perjuangkan nasibnya setelah terlantar kebingungan mencari wadah Paguyuban yang jelas kerjanya," tulisnya.

Baca Juga: Update Kasus Robot Trading Fahrenheit,Kuasa Hukum Paguyuban Korban Yakin Kasus akan Segera Disidangkan

Ia pun memprediksi tak lama lagi data-data dalam kasus Fahrenheit akan lengkap, pasalnya hampir seluruh data para korban telah diakomodir.

"Kami melihat tumpukan Berkas Fahrenheit dengan Sampul Merah setinggi 1,5 meter dalam kondisi terjilid rapih sudah dalam kondisi siap," ungkapnya.

Dalam waktu dekat, Oktavianus percaya bahwa Bareskrim Polri segera merilis perkembangan kasus Fahrenheit.

Perwakilan Paguyuban Solidaritas Investor Fahrenheit mengaku cukup lega bahwa Kasus Fahrenheit akhirnya akan menemui babak baru.

Halaman:

Editor: Azmy Yanuar Muttaqien


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah