Barang Bukti Baru! Penyidik Bongkar Deposit Box Indra Kenz Affiliator Binary Option, ini yang Ditemukan Polisi

- 30 Mei 2022, 19:39 WIB
Barang Bukti Baru! Penyidik Bongkar Deposit Box Indra Kenz Affiliator Binary Option, ini yang Ditemukan Polisi
Barang Bukti Baru! Penyidik Bongkar Deposit Box Indra Kenz Affiliator Binary Option, ini yang Ditemukan Polisi /Tangkapan layar Instagram @Indrakenz

JURNAL SOREANG - Bareskrim Polri menemukan barang bukti baru terkait kasus yang menjerat Indra Kenz Affiliator Binary Option Binomo.

Barang bukti tersebut adalah dua sertifikat tanah yang penyidik temukan berada di deposit box milik Indra Kenz Affiliator Binary Option.

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan menyatakan, pembongkaran deposit box tersebut, penyidik sudah mendapatkan kuasa dari Indra Kenz.

Baca Juga: Mengejutkan ! Afiliator Binary Option Indra Kenz Sembunyikan Sesuatu di Dalam Deposit Box, Apa Itu ?

"Atas kuasa dari saudara IK yang memberikan kuasa kepada penyidik, maka pada hari Jumat tanggal 27 Mei lalu penyidik ​​melakukan atau membongkar kotak atau kotak simpanan milik saudara IK di Bank BCA," ungkap Ramadhan Pada, Senin 30 Mei 2022. Seperti dikutip dari PMJ News.

Ramadhan menjelaskan, proses tersebut disaksikan oleh pegawai bank tersebut.

Ramadhan juga menambahkan, usai pelaksanaan, ditemukan adanya dua sertifikat atas nama Indra Kenz dan adiknya, Nathania Kusuma (NK).

Baca Juga: Indonesia Diuntungkan karena China Mundur Sebagai Tuan Rumah Piala Asia 2022, Punya Peluang?

"Atas nama IK sendiri dan sertifikat kedua atas nama NK, kemudian juga ada flashdisk. Setelah itu dijadikan barang bukti. Dua sertifikat dan flashdisk setelah diamankan kemudian dilakukan penyitaan, dibawa oleh penyidik ke Bareskrim Polri untuk selanjutnya dijadikan barang bukti," kata Ahmad.

Dalam kasus tersebut, Indra Kenz diduga melakukan tindak pidana judi online atau penyebaran berita bohong melalui media elektronik atau penipuan, perbuatan curang dan TPPU.

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x