Menyedihkan! Begini Nasib Indra Kenz dan Doni Salmanan Pasca Kasus Binary Option Menurut Ramalan Hard Gumay

- 11 Mei 2022, 21:39 WIB
Begini doktrin afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan sehingga korban menembus 12.000 /Tangkap layar Instagram.com/@indrakenz dan @donisalmanan
Begini doktrin afiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan sehingga korban menembus 12.000 /Tangkap layar Instagram.com/@indrakenz dan @donisalmanan /

JURNAL SOREANG - Hard Gumay seorang indigo pernah meramal nasib Indra Kenz dan Doni Salmanan yang kini tengah dipenjara terkait kasus penipuan binary option.

Tak hanya dua affiliator binary option Indra Kenz dan Doni Salmanan, Hard Gumay juga meramalkan nasib para Crazy Rich Indonesia lainnya.

Hard Gumay mengawali ramalan tersebut dengan menerawang nasib tersangka kasus binary option, Indra Kenz.

Baca Juga: Diantara Pele, Maradona, hingga Lionel Messi, Inilah Pemain Terbaik Era 1920-2020, Tak Ada Cristiano Ronaldo!

Menurut ramalan Hard Gumay, kehidupan Indra Kenz setelah kasus dugaan penipuan binary option akan diliputi kesedihaan, luka dan penderitaan yang dirasakan oleh wanita disekelilingnya.

Wanita disini maksud Hard Gumay adalah ibu dan pasangannya atau orang terdekat lainnya, nasib mereka akan mengalami banyak air mata kesedihan setelah kasus Indra Kenz ini.

Meski begitu Hard Gumay memprediksi masih banyak lagi aset, harta dan kekayaan yang disembunyikan oleh Indra Kenz dan patut ditelusuri lebih jauh oleh pihak kepolisian.

Baca Juga: Piala Dunia 2022 Qatar Belum Dimulai Lionel Messi Malah Didapuk Jadi Duta Pariwisata Arab Saudi

Benar saja saat ini sudah banyak tersangka baru dari kasus binary option yang menyusul Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x