Ingatkan Indra Kenz Segera Taubat, Rudy Salim Sempat Komentari Tingkah Sombong Affiliator Binary Option Binomo

- 11 Mei 2022, 20:49 WIB
Rudy Salim sempat ingatkan affiliator binary option Binomo Indra Kenz untuk segera taubat dengan mengubah tingkah sombongnya.
Rudy Salim sempat ingatkan affiliator binary option Binomo Indra Kenz untuk segera taubat dengan mengubah tingkah sombongnya. /Tangkap layar YouTube/Prestige Production./

 

JURNAL SOREANG – Rudy Salim adalah salah satu publik figur yang sempat diajak membuat konten oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Nama Rudy Salim juga terseret kasus affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Pasalnya, affiliator binary option Binomo Indra Kenz sempat membuat konten dengan membeli mobil mewah yang dijual di showroom Rudy Salim.

Namun, Rudy Salim mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan oleh affiliator binary option Binomo Indra Kenz hanya konten.

Baca Juga: Viral Lagi! Video Kakak Vanessa Khong dan Outfit Rp10 M, Lebih Kaya dari Affiliator Binary Option Indra Kenz?

Pada kenyataanya, lanjut pengusaa tersebut, ia tidak pernah menjual mobil mewah tersebut kepada affiliator binary option Binomo Indra Kenz.

Mengetahui affiliator binary option Binomo Indra Kenz memiliki image sombong, Rudy Salim kemudian berinisiatif untuk memberikan nasihat agar pria yang sempat dijuluki crazy rich Medan itu untuk taubat.

Rudy Salim pun menyarankan affiliator binary option Binomo Indra Kenz untuk taubat dan mengubah image sombongnya tersebut.

Halaman:

Editor: Rinrin Rindawati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x