Vanessa Khong dan Adik Indra Kenz Tak Gunakan Indodax? Kuasa Hukum Bantah Kliennya Sembunyikan Uang Binomo

- 9 Mei 2022, 16:24 WIB
Kuasa hukum Vanessa Khong sempat menyebutkan bahwa kliennya dan Nathania Kesuma tidak paham menggunakan Indodax yang telah dibuatkan oleh affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Kolase foto Instagram/@vanessakhongg/@indrakenz./
Kuasa hukum Vanessa Khong sempat menyebutkan bahwa kliennya dan Nathania Kesuma tidak paham menggunakan Indodax yang telah dibuatkan oleh affilitor binary option Binomo Indra Kenz./Kolase foto Instagram/@vanessakhongg/@indrakenz./ /

JURNAL SOREANG – Vanessa Khong dan adik affiliator binary option Indra Kenz, Nathania Kesuma disebut-sebut telah dibuatkan akun Indodax.

Akun Indodax tersebut dibuat oleh affiliator binary option Indra Kenz masing-masing untuk Vanessa Khong dan adik kandungnya Nathania Kesuma.

Sehingga affiliator binary option Indra Kenz diduga menyembunyikan aset di Indodax melalui Vanessa Khong dan Nathania Kesuma.

Baca Juga: Termasuk Lionel Messi yang Tingkatkan Sistem Edukasi di Indonesia, 5 Pemain Bintang Murah Hati di Piala Dunia

Kemudian, kuasa hukum Vanessa Khong, Brian Pranenda membeberkan transaksi kliennya dengan sang affiliator binary option Indra Kenz.

“Ini yang saya ingin garis bawahi juga, transaksi pada umumnya hanya transaksi biasa, kebutuhan, lifestyle, giveaway, hanya transaksi seperti itu,” katanya.

“Ada memang transaksi di akun Indodax segala macem, Indra Kenz membuatkan akun Indodax Vanessa dan Nathania akan tetapi mereka tidak menggunakan, mereka tidak paham juga. Mereka hanya paham dunia crypto dan lain-lain,” lanjutnya, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari YouTube Intens Investigasi pada Minggu, 8 Mei 2022.

Baca Juga: Apesnya Keterlaluan! Negara-negara Ini Gagal di Final Piala Dunia Lebih dari 2 Kali, Langganan Runner Up

Ia juga sempat mengungkapkan bahwa penyidik menduga kliennya, Vanessa Khong menyimpan uang atau aset dari affiliator binary option Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x