Hanya Siapkan Mental, Rossa Penuhi Panggilan Bareskrim Terkait Robot Trading DNA Pro

- 23 April 2022, 00:31 WIB
Rossa mengaku hanya menyiapkan mental ketika memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait pemeriksaan robot trading DNA Pro./Instagram/@itsrossa910/
Rossa mengaku hanya menyiapkan mental ketika memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri terkait pemeriksaan robot trading DNA Pro./Instagram/@itsrossa910/ /

JURNAL SOREANG – Kasus robot trading DNA Pro menyeret nama sejumlah artis, salah satunya yakni Rossa.

Rossa telah memenuhi panggilan Bareskrim Polri untuk melakukan pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro.

Penyanyi yang memiliki nama lengkap Sri Rossa Roslaina atau yang dikenal Rossa itu datang ke Bareskrim Polri Kamis 21 April 2022 sekira pukul 19.10 WIB untuk pemeriksaan terkait kasus robot trading DNA Pro.

Baca Juga: Manchester United Kalah! Cristiano Ronaldo Ungkap Terima Kasih pada Suporter Liverpool: Tak Akan Bisa Lupakan

Rossa diketahui datang bersama dengan seorang pria. Ia nampak santai saat hendak memasuki Gedung Awaloedin Djamin, Breskrim Polri.

Rossa juga menyatakan dirinya tak menyiapkan banyak hal. Hanya persiapan mental saja yang diakui untuk menghadapi pertanyaan dari penyidik.

"Kita dapat panggilan sebagai saksi, untuk memberikan keterangan. Persiapannya ya cuma persiapan mental aja," kata Rossa, dikutip JurnalSoreang.Pikiran-Rakyat.com dari PMJ News pada Kamis, 21 April 2022.

Selanjutnya, Rossa pun mengatakan bahwa ia tidak membawa barang bukti terkait pemeriksaan mengenai robot trading DNA Pro tersebut.

Baca Juga: Update Kasus KSP Indosurya, Apartemen Tersangka Senilai Rp160 Miliar Disita Polisi

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah