Seminggu Setelah Beli Saham Twitter, Elon Musk Memutuskan Untuk Tidak Jadi Pemilik Twitter

- 16 April 2022, 01:57 WIB
Seminggu Setelah Beli Saham Twitter, Elon Musk Memutuskan Unuk Tidak Jadi Pemilik Twitter
Seminggu Setelah Beli Saham Twitter, Elon Musk Memutuskan Unuk Tidak Jadi Pemilik Twitter //twitter@StillDragon2/

JURNAL SOREANG - Hampir seminggu setelah dikabarkan bahwa Elon Musk, pengusaha sekaligus pemilik Tesla,membeli saham di perusahaan media sosial Twitter sebanyak 9.2%, dia memutuskan akhirnya tidak bergabung dengan jajaran komisaris media sosial tersebut.

Ini disampaikan langsung oleh CEO dari Twitter Parag Agrawal lewat akunnya, @paraga, pada tanggal 11 April 2022 kemarin.

Dia berkata, ”Elon Musk telah memutuskan untuk tidak bergabung dengan dewan kami. Demikian yang dapat saya bagikan tentang apa yang terjadi."

Baca Juga: Pedro Sanchez Perdana Menteri Spanyol Perbaiki Diplomatik dengan Maroko atas Sahara Barat Bekas Jajahannya

"Dewan dan saya memiliki banyak diskusi tentang Elon bergabung dengan dewan, dan dengan Elon secara langsung.” tambahnya.

Diumumkan sebelumnya pada hari Selasa, 5 April 2022 bahwa Elon Musk akan diangkat ke Dewan Komisaris Twitter berdasarkan pemeriksaan latar belakang dan penerimaan formal.

Pengangkatan Elon ke dewan akan efektif secara resmi pada tanggal 9 April 2022, tetapi Elon mengatakan pada pagi yang sama bahwa dia tidak akan lagi bergabung dengan dewan.

Baca Juga: 6 Pertemuan Negara yang Belum Pernah Terjadi dalam Sejarah Piala Dunia, yang Berpeluang Besar terjadi di Qatar

Semenjak adanya berita bahwa Elon menjadi pemegang saham terbesar Twitter, ini menyebabkan adanya lonjakan saham di Twitter yang terlihat pada hari Senin, 4 April 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x