Indra Kenz Bisa Raup Ratusan Miliar dari Binary Option Binomo, Deddy Corbuzier: Enak Ya Jadi Afiliator

- 10 April 2022, 15:55 WIB
Aset Indra Kenz tersangka kasus penipuan Binary Option Binomo mencapai ratusan miliar.
Aset Indra Kenz tersangka kasus penipuan Binary Option Binomo mencapai ratusan miliar. /Antara Foto/Adam Barik/ANTARA FOTO

JURNAL SOREANG - Bareskrim Polri hingga kini sudah menetapkan 4 tersangka kasus penipuan investasi Binary Option Binomo.

Selain ditetapkan jadi tersangka, mereka yang memiliki peran berbeda dalam kasus Binary Option Binomo ini juga sudah ditahan di rutan Bareskrim.

Keempat tersangka tersebut, yakni Indra Kenz sebagai afiliator Binary Option Binomo, Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich (perekrut Afiliator), Brian Edgar Nababan (manager aplikasi Binomo dan perekrut Fakarich sebagai afiliator) dan WMN atau Wiky (admin akun telegram Indra Kenz).

Baca Juga: Jadwal Layanan Mobil SIM Keliling Kota Bandung 11 April - 17 April 2022

Dalam penyidikan, petugas juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus Binary Option Binomo ini.

Terkait aset yang disita petugas dari tangan afiliator Binary Option Binomo Indra Kenz, PPATK menyebut nominalnya mencapai ratusan miliar.

Hal itu diungkap Kepala PPATK, Ivan Yustiavandana dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang di YouTube pribadinya Kamis 7 April 2022 lalu.

Baca Juga: Buat Pengakuan Dirinya Bukan Pelayan Cristiano Ronaldo, Karim Benzema: Saya Bisa Cetak 1 Gol Tapi CR7 3

Pada podcast tersebut, Deddy Corbuzier menanyakan kebenaran pemberitaan kalau harta Indra Kenz terkait Binary Option Binomo yang telah dibekukan sekitar Rp50 miliar.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah