Pemilik Tesla, Elon Musk, Sekarang Juga Jadi Salah Satu Pemilik Twitter!

- 6 April 2022, 03:14 WIB
Pemilik Tesla, Elon Musk, Sekarang Juga Jadi Salah Satu Pemilik Twitter!
Pemilik Tesla, Elon Musk, Sekarang Juga Jadi Salah Satu Pemilik Twitter! //twitter @elonmusk/

JURNAL SOREANG – Pengusaha sekaligus pemilik Tesla, Elon Musk kini menjadi salah satu direksi sosial media Twitter setelah membeli saham dari perusahaan terebut sebanyak 9.2%.

Hal ini menyebabkan adanya lonjakan saham di Twitter yang terlihat pada hari Senin, 4 April 2022 kemarin. Musk memperoleh sahamnya di Twitter pada 14 Maret dan diumumkan kepada publik pada Senin, 4 April 2022. Saham Twitter naik hingga 27 persen sekarang.

Pengumuman ini muncul hanya beberapa jam setelah tersiar kabar bahwa CEO Tesla dan SpaceX menjadi pemegang saham terbesar perusahaan media sosial itu.

Baca Juga: Legend Persib, Yudi Guntara Lebih Pilih Bruno Dibandingkan Ciro, Ini Alasannya

"Saya senang berbagi bahwa kami menunjuk @elonmusk ke dewan kami!" CEO Twitter Parag Agrawal mentweet pada Selasa, 5 April 2022.

"Dia sangat percaya dan kritis terhadap layanan yang persis seperti yang kami butuhkan di @Twitter, dan di ruang rapat, untuk membuat kami lebih kuat dalam jangka panjang. Selamat datang Elon!" Agrawal menambahkan.

Sehari sebelum diumumkan bahwa Musk akan bergabung menjadi direksi Twitter, dia bertanya kepada pengguna Twitter apakah mereka menginginkan apa yang paling diinginkan oleh pengguna Twitter selama bertahun-tahun yaitu kemampuan untuk mengedit tweet mereka.

Baca Juga: Bareskrim Polri Segera Periksa Publik Figur yang Diduga Promosikan Robot Trading DNA Pro, Siapa Saja Mereka?

"Apakah Anda ingin tombol edit?" Musk bertanya dalam sebuah poling. Jawaban pilihan dalam poling tersebut diplesetkan dengan kata ‘yse’ atau ‘on’.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah