5 Peluang Usaha Sampingan Saat Bulan Puasa Ramadhan Cocok untuk Tambah Cuan, Salah Satunya Jualan Kue Kering

- 6 April 2022, 01:53 WIB
5 Peluang Usaha Sampingan Saat Bulan Puasa Ini Cocok untuk Tambah Cuan, Salah Satunya Jualan Kue Kering
5 Peluang Usaha Sampingan Saat Bulan Puasa Ini Cocok untuk Tambah Cuan, Salah Satunya Jualan Kue Kering /Tangkapan layar Youtube.com/Fransiska Tien

JURNAL SOREANG -  Peluang usaha sampingan saat bulan puasa Ramadhan menjadi salah satu kesempatan berbisnis paling ditunggu masyarakat. 

Peluang membuka usaha sampingan selama bulan puasa Ramadhan cukup terbuka dan akan memberikan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Bulan Ramadhan khususnya di Indonesia tidak hanya identik dengan puasa tetapi juga banyak orang yang membuka usaha dadakan. 

Baca Juga: Apakah Ngupil saat Puasa Ramadhan bisa Membuat Batal atau Tidak? Begini penjelasan Buya Yahya

Mulai dari makanan hingga busana muslim menjadi peluang besar bagi para pengusaha yang ingin meraup untung, karena di bulan puasa pasti permintaan akan semakin meningkat.

Dikutip Jurnal Soreang dari berbagai sumber, berikut ide usaha sampingan saat bulan Ramadhan.

1. Takjil Berbuka Puasa

Takjil merupakan salah satu hal paling dicari banyak orang saat berbuka puasa, ini merupakan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Baca Juga: Biaya Kelas Trading Binary Option Binomo Fakarich Terungkap! Indra Kenz Sempat Gabung Sebelum Jadi Affiliator

Membuka usaha jualan takjil bisa dilakukan di depan rumah, mulai dulu dari kecil-kecilan dahulu jika jualan sudah ramai bisa juga menambahkan jumlah jualannya. 

Halaman:

Editor: Yoga Mulyana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x