Kemana Uang Korban Binary Option Binomo dan Quotex? PPATK: Digunakan untuk Kepentingan Pribadi

- 5 April 2022, 23:15 WIB
 Ilustrasi. PPATK ungkap fakta mengejutkan kasus investasi ilegal sebelumnya di tengah kisruh binary option Binomo dan Quotex./Pixabay/3844328/
Ilustrasi. PPATK ungkap fakta mengejutkan kasus investasi ilegal sebelumnya di tengah kisruh binary option Binomo dan Quotex./Pixabay/3844328/ /Pixabay/3844328//

JURNAL SOREANG - Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) berkaca dari kasus investasi illegal sebelumnya yang pernah ditangani dan membongkar fakta mengejutakan di tengah kisruh binary option Binomo hingga Quotex.

PPATK kini turun tangan turut mengatasi kasus investasi ilegal seperti binary option Binomo hingga Quotex.

PPATK juga menjadi salah satu pihak yang mengusut aliran dana pada kasus investasi ilegal seperti binary option Binomo hingga Quotex investasi ilegal seperti binary option Binomo hingga Quotex.

Baca Juga: Menumbuhkan Semangat Diri, Yuk Simak!

Tak hanya itu, PPATK juga menyoroti kondisi korban

PPATK juga telah membekukan sejumlah rekening atau aliran dana terkait kasus investasi ilegal seperti binary option Binomo hingga Quotex.

Sementara itu, Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Ivan Yustiavandana menyebut bahwa pihaknya tidak bisa memastikan pengembalian uang para korban kasus investasi ilegal seperti Binomo hingga Quotex.

Berdasarkan beberapa kasus serupa yang telah PPATK tangani sebelumnya, kata Ivan, seperti pada kasus First Travel ataupun Koperasi Langit Biru, uang masyarakat yang menjadi korban perusahaan-perusahaan itu hilang begitu saja alias tidak kembali.

Baca Juga: Tak Bisa Jamin Uang Korban Binary Option Binomo dan Quotex Kembali, PPATK: Beberapa Kasus Uang Hilang

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah