Fakarich Guru Indra Kenz Jadi Tersangka Baru Binomo, Denny Darko: Affiliator Lain Mending Segera Packing Deh!

- 5 April 2022, 08:23 WIB
Fakarich guru Indra Kenz jadi tersangka baru Binomo, Denny Darko Minta Affiliator lain segera packing
Fakarich guru Indra Kenz jadi tersangka baru Binomo, Denny Darko Minta Affiliator lain segera packing /Tangkap layar youtube Denny Darko

JURNAL SOREANG - Fakarich, guru trading binary option Binomo Indra Kenz akhirnya menyambangi Bareskrim Senin, 4 April 2022 pada pukul 11.19WIB.

Didampingi kuasa hukumnya, Fakarich yang disebut guru trading binary option ini nampak bungkam dihadapan para awak media dan tidak memberikan pernyataan apapun.

Sebelumnya Fakarich sempat mangkir dua kali dari panggilan polisi yang diduga dirinya sedang ketakutan mengingat affiliator binary option sebelumnya ditetapkan sebagai tersangka setelah sebelumnya berstatus sebagai saksi.

Baca Juga: Fakarich Guru Indra Kenz Resmi Jadi Tersangka Baru Binomo, Netizen: Guru dan Murid Satu Sel, Wah Keren Banget!

Benar saja, setelah menjalani pemeriksaan pihak penyidik menaikkan status Fakarich dari saksi menjadi tersangka baru kasus Binomo.

Penetapan Fakarich sebagai tersangka itu dikarenakan terdapat dua alat bukti yang sudah mencukupi untuk naik ke tahap penyidikan.

"Sebagai tersangka sekarang. Hasil pemeriksaan di BAP ternyata dipenuhi dua alat bukti, akhirnya ditingkatkan jadi tersangka." Tambahnya.

Baca Juga: 5 Kiper Termahal yang Lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar, 2 Diantaranya Siap Membela Si Pemuncak FIFA

Penangkapan Fakarich saat ini tentu saja akan memudahkan pihak kepolisian untuk menelusuri dana yang dialirkan ataupun diterima oleh Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah