Berperan Sebagai Perekrut Afiliator Binary Option, Fakarich Guru Indra Kenz Hari Ini Dijemput Paksa Polisi

- 1 April 2022, 17:18 WIB
Potret Fakarich (kanan) yang berperan sebagai perekrut afiliator binary option yang dikatakan polisi akan dijemput paksa hari ini karena telah mangkir sebanyak 2 kali dan diperkirakan akan jadi tersangka seperti muridnya Indra Kenz/Instagram @fakarich_1 @polritvradio
Potret Fakarich (kanan) yang berperan sebagai perekrut afiliator binary option yang dikatakan polisi akan dijemput paksa hari ini karena telah mangkir sebanyak 2 kali dan diperkirakan akan jadi tersangka seperti muridnya Indra Kenz/Instagram @fakarich_1 @polritvradio /

JURNAL SOREANG - Saat ini belum ada itikad baik Fakarich guru Indra Kenz untuk datang dalam penyelidikan kasus binary option.

Sudah dua kali dirinya dipanggil oleh pihak kepolisian untuk dijadikan saksi dalam kasus binary option Indra Kenz yang sudah terlebih dahulu diusut.

Nama Fakarich sendiri sudah tidak asing lagi, sebelumnya dirinya dikenal sebagai mentor dari beberapa afiliator binary option.

Baca Juga: Bandel Banget Sih! Hari Ini Polri akan Jemput Paksa Fakarich Diduga Guru Affiliator Binomo Indra Kenz

Namun setelah pemeriksaan dan hasil pengembangan dari kasus Indra Kenz kini terungkap bahwa Fakarich sebenarnya adalah seorang perekrut afiliator khususnya di platform Binomo.

Kini namanya menjadi target utama setelah Indra Kenz dan Doni Salmanan yang sudah terlebih dahulu ditetapkan sebagai tersangka.

Polisi meninggu hingga Kamis kemarin untuk Fakarich bisa datang untuk memenuhi panggilan mereka.

Baca Juga: Korban Binary Option Indra Kenz, Mengaku Ditipu Terduga Afiliator Hamzah Pro, Bermodus Cairkan Kerugian

Namun hingga hari ini batang hidungnya tak terlihat datang ke Bareksrim Polisi untuk memenuhi panggilan pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah