Janji Manis Fakarich! Guru Indra Kenz Imingi Member Binary Option Dapat Rp50 Juta dalam 6 Hari Modal Rp2 Juta

- 30 Maret 2022, 20:00 WIB
Guru Indra Kenz, Fakarich pernah menjamin member kelas binary option dapat Rp50 juta dalam waktu 6 hari dengan modal hanya Rp2 juta./Instagram/@fakarich/
Guru Indra Kenz, Fakarich pernah menjamin member kelas binary option dapat Rp50 juta dalam waktu 6 hari dengan modal hanya Rp2 juta./Instagram/@fakarich/ /

JURNAL SOREANG – Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich yang disebut-sebut sebagai guru atau mentor Indra Kenz dalam bermain binary option Binomo kembaliu dipanggil oleh Bareskrim Polri.

Baru-baru ini video guru affiliator binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich yang tengah mempromosikan kelas trading kembali beredar di media sosial dan YouTube.

Dalam rekaman tersebut, guru affiliator binary option Binomo Indra Kenz, Fakarich mengatakan bahwa dirinya membuka kelas gratis khuss deposit Rp2 juta.

Baca Juga: Gawat! Kasus Covid-19 Bertambah 2 di Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung, Data Selasa 29 Maret 2022

Fakarich juga menjamin member akan mendapatkan sekira Rp50 juta dalam waku 6 bulan dengan modal Rp2 juta.

Fakarich mengatakan bahwa dirinya akan mengajari cara trading dan materi yang diberikan berbeda dengan kelas berbayar juga apa yang ada di bukunya.

“Gua bikin kelas gratis tapi wajib deposit Rp5 juta itu kemarin, setelah dua minggu yang lalu. Sekarang setelah Lebaran gua bikin kelas gratis khusus deposit yang Rp2 juta,” katanya.

“Di sana gua akan ajari bagaimana cara bertrading, itu pasti materinya sangat berbeda dengan kelas berbayar gua, dengan yang ada di buku gua, dan dengan di materi yang RP5 juta,” lanjutnya.

Baca Juga: Waduh! Pertandingan Nigeria VS Ghana Pada Playoff Piala Dunia Ricuh Dikabarkan Merenggut Nyawa

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah