Guru Indra Kenz, Fakarich Dipanggil Bareskrim Lusa, Ini Tindakan Penyidik Jika Tidak Datang

- 29 Maret 2022, 19:41 WIB
Fakarich yang disebut-sebut guru Binary Option Binomo Indra Kenz akan dipanggil Bareskrim.
Fakarich yang disebut-sebut guru Binary Option Binomo Indra Kenz akan dipanggil Bareskrim. //Instagram/@fakarlch

JURNAL SOREANG - Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich yang disebut-sebut sebagai guru Indra Kenz, tersangka kasus dugaan penipuan Binary Option Binomo dijadwalkan akan diperiksa Bareskrim, Kamis 31 Maret 2022.

Pemeriksaan terhadap Fakarich, berkaitan dengan perekrutan para afiliator Binary Option di media sosial.

Untuk pemeriksaan ini, Dittipideksus Polri sudah melayangkan surat panggilan kedua terhadap Fakarich untuk diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga: Diramal Bakal Cerai dari Suaminya, Affiliator Binary Option Doni Salmanan, Dinan Fajrina: Nggak Pernah Percaya

“Panggilan kedua hari Kamis tanggal 31 Maret 2022 jam 10.00 WIB terhadap saudara Fakarich terkait peran yang bersangkutan selaku perekrut para afiliator,” kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, dikonfirmasi di Jakarta, Selasa 29 Maret 2022.

Sebelumnya, penyidik sudah melakukan pemanggilan Fakarich pada Senin 21 Maret 2022. Namun pria yang dikenal sebagai gurunya Indra Kenz itu tidak hadir memenuhi panggilan tanpa keterangan apapun.

Jika panggilan kedua tidak juga dihadiri oleh saksi, maka penyidik dapat melakukan pemanggilan dengan perintah untuk dibawa.

Baca Juga: Bercerai? Istri Tepis Kabar Buruk Rumah Tangga Affiliator Binary Option Doni Salmanan, Dinan Fajrina: Syirik!

Adapun penyidik memanggil Fakarich, sebagai saksi untuk dimintai keterangannya oleh penyidik terkait perannya sebagai perekrut afiliator Binary Option melalui media sosial.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x