Fakarich Guru Indra Kenz Diberi Kesempatan Hingga Hari Kamis, Polisi: Jika Mangkir Kembali akan Kami Tindak!

- 29 Maret 2022, 16:35 WIB
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang mengatakan memberi waktu hingga hari Kamis pada Fakarich untuk datang memenuhi panggilan sebelum dijemput paksa penyidik/Instagram @fakarlch dan foto pmjnews
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Gatot Repli Handoko yang mengatakan memberi waktu hingga hari Kamis pada Fakarich untuk datang memenuhi panggilan sebelum dijemput paksa penyidik/Instagram @fakarlch dan foto pmjnews /

JURNAL SOREANG - Keberadaan Fakarich atau yang familiar sebagai guru Indra Kenz kini masih menjadi mister.

Entah dirinya ada di kediamannya atau justru menghilang dan terindikasi melarikan diri, kini Fakarich menjadi target berikutnya pihak kepolisian.

Guru Indra Kenz tersebut secara resmi dipanggil sebagai saksi dari hasil pengembangan kasus binary option yang menjerat Indra Kenz.

Baca Juga: Soroti Perlakuan Doni Salmanan dan Indra Kenz dalam Kasus Binary Option, Netizen: SOPnya Gimana, Kok Beda?

Setelah pemanggilan pertama dia mangkir, lalu polisi kembali membuat pemanggilan yang kedua kalinya pada beberapa hari kemarin.

Tenggat waktu telah ditentukan oleh pihak penyidik, diharapkan dirinya bisa datang memenuhi panggilan kedua.

Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap Fakar Suhartami Pratama alias Fakarich pada Kamis, 31 Maret 2022 mendatang.

Baca Juga: Miris! Niat Gulingkan Pemerintah RI, Teroris NII Rekrut Anak di Bawah Umur

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko mengatakan bahwa ini merupakan pemanggilan pemeriksaan terhadap Fakarich yang kedua.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah