Sempat Bingung Bisa Terseret Kasus Binary Option, Reza Arap Kembalikan Uang Rp950 juta dari Doni Salmanan

- 29 Maret 2022, 15:30 WIB
Potret tumpukkam uang yang diberikan Reza Arap pada pihak kepolisian terkait pengembalian dana saweran dari Doni Salmanan yang terindikasi hasil penipuan senilai Rp950 juta/Instagram @donisalmanan @ybrap
Potret tumpukkam uang yang diberikan Reza Arap pada pihak kepolisian terkait pengembalian dana saweran dari Doni Salmanan yang terindikasi hasil penipuan senilai Rp950 juta/Instagram @donisalmanan @ybrap /

JURNAL SOREANG - Perkembangan penyelidikan terkait aliran dana kasus binary option terus berjalan.

Setelah memanggil beberapa artis yang dulu pernah mendapat saweran dana dari Doni Salmanan, kini beberapa diantaranya mulai mengembalikan dana tersebut yang diduga hasil dari penipuan binary option.

Beberapa dari mereka menerima uang ratusan juta dari tersangka kasus binary option Doni Salmanan karena alasan yang berbeda beda.

Baca Juga: Curhatan Reza Arap Kesal Bisa Terseret Kasus Binary Option: Seperti Lelucon, Kasus Ini Kacaukan Keuanganku!

Ada yang didapat karena bentuk membantu menjadi sponsor, ada juga yang telah akad jual beli, resepsi pernikahan hingga diberi cuma-cuma karena apresiasi.

Semua uang tersebut telah diselidiki dan mengarah pada aliran dana hasil penipuan kasus binary option.

Kini beberapa artis diharuskan mengembalikan uang tersebut apa caranya, karena secara tidak langsung bisa dijerat kasus pencucian uang.

Baca Juga: Reza Arap Jelaskan Uang Sawer 1 Milyar Pemberian Afiliator Binary Option Doni Salmanan Digunakan Untuk Apa

Salah satu artis yang terjerat kasus ini adalah YouTuber Reza Arap yang Senin kemarin resmi mengembalikan uang dari tersangka kasus binary option Doni Salmanan.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah