Bagaikan Ikan Teri dan Ikan Paus! Alvin Lim Geram, Bandingkan Perlakuan Polisi pada Indra Kenz dan Henry Surya

- 29 Maret 2022, 13:10 WIB
Pengacara Alvin Lim geram dengan adanya perbedaan perlakuan polisi terhadap Indra Kenz dan tersangka kasus KSP Indosurya, Henry Surya./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/
Pengacara Alvin Lim geram dengan adanya perbedaan perlakuan polisi terhadap Indra Kenz dan tersangka kasus KSP Indosurya, Henry Surya./Tangkap layar YouTube/LQ Lawfirm/ /

JURNAL SOREANG – Alvin Lim merupakan seorang pengacara sekaligus pemilik kanal YouTube LQ Lawfirm menyoroti proses hukum pada kasus investasi bodong KSP Indosurya.

Sebelumnya, Alvin Lim mempertanyakan daftar aset sitaan milik tersangka kasus investasi bodong KSP Indosurya.

“Dari kaburnya tersangka Suwito Ayub, hingga hilangnya yacht dari list sitaan serta tidak diperiksanya istri Henry Surya, ipar, dan bapaknya,” kata Alvin Lim.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF: Menang Telak Atas Panama, Amerika Belum Tentu Lolos 100 Persen

Melihat kejanggalan tersebut, Alvin Lim menduga ada oknum Polri yang terlibat dalam kasus investasi bodong KSP Indosurya.

“Juga tidak disitanya jam Richard Millie dan Hermes yang nilai total ratusan miliar menimbulkan adanya dugaan permainan oknum Polri yang tidak serius dan tidak professional,” katanya.

Selanjutnya, Alvin Lim membandingkan perlakukan pihak kepolisian terhadap Henry Surya dalam kasus investasi bodong KSP Indosurya dan Indra Kenz dalam kasus binary option.

Baca Juga: Kualifikasi Piala Dunia Zona CONCACAF: Menang Telak Atas Panama, Amerika Belum Tentu Lolos 100 Persen

Diketahui bahwa Indra Kenz dalam konferensi pers terlihat diborgol dan kepalanya plotos pada saat pertama kali muncul dihadapan publik dengan mengenakan baju tahanan berwarna oranye.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x