Soroti Afiliator Binary Option Binomo Indra Kenz Minta Maaf, Denny Darko: Terlihat Dihafal Tapi Ada Tekanan

- 28 Maret 2022, 19:48 WIB
Afiliator Binary Option Binomo minta maaf,  Denny Darko melihat Indra Kenz tertekan.
Afiliator Binary Option Binomo minta maaf, Denny Darko melihat Indra Kenz tertekan. /Pmj news/

JURNAL SOREANG - Afiliator Binary Option Binomo, Indra Kenz akhirnya muncul dihadapan publik dan meminta maaf atas perbuatannya.

Permintaan maaf tersebut diutarakan Afiliator yang mempunyai jargon "wah Murah Banget" ini saat konferensi pers di Bareskrim Polri, Jumat 25 Maret 2022 lalu.

Selain meminta maaf, Indra Kenz yang ditetapkan jadi tersangka dan ditahan karena kasus dugaan penipuan investasi Binary Option Binomo mengatakan, dirinya tidak berniat menipu para membernya.

Namun dibalik permintaan maaf tersebut, ahli Tarot, Denny Darko mempunyai penilaian lain.

Baca Juga: Wow! Source Music dan HYBE Label Memberi Bocoran untuk Girlgroup Baru, Siapa Saja Kira-kira?

Dimana Denny Darko memandang, ada perbedaan antara Indra Kenz dan Doni Salmanan saat konferensi pers, meski tujuannya saat konferensi pers sama yakni meminta maaf.

Perbedaan tersebut, menurut Denny Darko dalam kanal youtube pribadinya, Minggu 27 Maret 2022, Indra Kenz tangannya diborgol, sedangkan Doni Salmanan tidak diborgol hingga tangannya masih bisa dimasukan kedalam kantong celana.

Meski begitu, Denny Darko melihat afiliator Binary Option Binomo tersebut dalam keadaan tegang. Ini terlihat dari tatapan mata dan gestur tubuhnya.

"Indra Kenz juga bicara lancar, tapi terlihat dihafal dan ada tekanan. Saya melihatnya tertekan, tapi tidak stres. Mungkin dia merasa hukumannya akan diringankan atau hartanya aman," ujar Denny Darko.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah