Beredar Surat Somasi Leader Robot Trading DNA Pro, Diambang Kehancuran Susul Fahrenheit?

- 27 Maret 2022, 10:20 WIB
YouTuber Joe Theng menjelaskan soal surat somasi dari leader terhadap manajemen robot trading DNA Pro yang sudah beredar di grup Telegram saat ini./Tangkap layar YouTube/Joe Theng/
YouTuber Joe Theng menjelaskan soal surat somasi dari leader terhadap manajemen robot trading DNA Pro yang sudah beredar di grup Telegram saat ini./Tangkap layar YouTube/Joe Theng/ /

JURNAL SOREANG – Robot trading DNA Pro masih menjadi sorotan sejumlah pihak hingga saat ini.

Pasalnya, para korban robot trading DNA Pro dikabarkan bahwa sudah tidak bisa melakukan withdrawl.

Tidak hanya itu, 3 leader terbesar robot trading DNA Pro juga melakukan tindakan terhadap manajeman.

Baca Juga: Takut Dimiskinkan? Indra Kenz Pakai Siasat Sembunyikan Hasil Affiliator Binary Option Rp58 Miliar di Crypto

Pada 21 Maret 2022 lalu, founder grup Octopus, founder grup GEN, dan founder grup Rudutz melayangkan somasi kepada pihak manajemen robot trading DNA Pro.

Hal tersebut diungkap oleh YouTuber sekaligus CEO Laba Academy, Joe Theng pada beberapa waktu lalu melalui kanal YouTubenya.

“Grup besar atau founder-founder atau istilahnya mereka top leader 3 top terbesar sedang membuat somasi terhadap manajemen (robot trading DNA Pro),” katanya.

“Artinya, leader-leader tersebut dalam tekanan besar. Baik dari member mereka masing-masing atau mereka punya ketakutan juga takut diserang oleh member-membernya. Sehingga mereka membuat pelaporan, sekarang dalam tahap somasi,” lanjutnya.

Baca Juga: Polisi Telah Mengantongi Tersangka Baru Selain Indra Kenz Affiliator Binary Option Binomo, Siapa Saja Mereka?

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x