Rekening Robot Trading DNA Pro Sudah Tidak Aktif, YouTuber Ini Soroti Tindakan Leader dan Kondisi Member

- 27 Maret 2022, 10:30 WIB
Beredar rekening robot trading DNA Pro sudah tidak aktif, YouTuber Joe Theng soroti tindakan yang dilakukan leader dan kondisi member yang dirugikan./Tangkap layar YouTube/JOE THENG/
Beredar rekening robot trading DNA Pro sudah tidak aktif, YouTuber Joe Theng soroti tindakan yang dilakukan leader dan kondisi member yang dirugikan./Tangkap layar YouTube/JOE THENG/ /

JURNAL SOREANG – YouTuber sekaligus CEO Laba Academy Joe Theng menyoroti kjisruh tang tengah terjadi pada robot trading DNA Pro saat ini.

Sebelumnya, Joe Theng memperlihatkan tangkap layar surat somasi yang dilayangkan oleh para leader terhadap manajemen robot trading DNA Pro.

Menurut Joe Theng, jika para leader sudah melayangkan somasi terhadap manajemen robot trading DNA Pro maka, sudah tidak ada kepercayaan lagi diantara mereka untuk menjalani bisnis tersebut.

Baca Juga: Vanessa Khong Gerah Soal Tudingan Uang Jajan dari Indra Kenz, Pacar Affiliator Binary Option Itu Tulis Ini

Tak hanya itu, Joe Theng juga menilai bahwa somasi yang dilakukan leader terhadap manajemen tersebut adalah pertanda kehancuran dari robot trading DNA Pro.

Melalui kanal YouTubenya, Joe Theng juga memperlihatkan tangkap layar rekening robot trading DNA Pro yang sudah tidak aktif.

Diketahui bahwa baik informasi surat somasi maupun rekening robot trading DNA Pro tersebut sudah tersebar di grup Telegram.

Baca Juga: Denny Cagur Turut Bongkar Tipu Daya Afiliator Binary Option: Mereka Jual Mimpi, Buat Bangun Kepercayaan Korban

“Info selanjutnya adalah bahwa rekening dari PT DNA tersebut sudah tidak aktif lagi, artinya sudah tidak ada transaksi di dalam kerening bank tersebut,” kata Joe Theng.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah