Terseret Kasus Binary Option Karena Terima Sponsor dari Doni Salmanan, Alffy Rev: Kita Ceritakan Sesuai Fakta

- 24 Maret 2022, 20:34 WIB
Potret Alffy Rev Konten Kreator yang pernah terima dana sponsor proyek Wonderland Indonesia dari tersangka kasus Binary Option Doni Salmanan/Instagram @polritvradio @alffy_rev
Potret Alffy Rev Konten Kreator yang pernah terima dana sponsor proyek Wonderland Indonesia dari tersangka kasus Binary Option Doni Salmanan/Instagram @polritvradio @alffy_rev /

JURNAL SOREANG - Kasus binary option Doni Salmanan kini tengah dalam pendalaman kepolisian terkait aliran dana yang diedarkan olehnya dari hasil penipuan ini.

Setelah memeriksa beberapa publik figur, kini kepolisian kembali memanggil salah satu youtuber yang dulu pernah menerima aliran dana dari tersangka kasus binary option Doni Salmanan.

YouTuber Alffy Rev datang siang tadi dan beberapa jam kemudian dirinya keluar dan telah selesai menjalani pemeriksaan di Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terkait dengan aliran dana kasus binary option.

Baca Juga: Hilangkan Jejak? Youtuber yang Diduga Affiliator Ini, Gak Karuan Ubah Konten Sejak Kasus Binary Option Ramai

Perlu diketahui sebelumnya, Doni Salmanan menjadi donatur atau sponsor untuk proyek Wonderland Indonesia yang garap Alffy.

"Intinya, tadi saya bercerita aja ke pihak penyidik, ya saya santai sih kaya bener-bener menceritakan apa yang terjadi. Terus gimana Wonderland Indonesia bisa di support Doni," kata Alffy kepada wartawan di Bareskrim Polri, Kamis 24 Maret 2022.

Alffy menerangkan pada mulanya proyek Wonderland Indonesia ditolak beberapa sponsor melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Alhamdulillah! 3 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Data Rabu 23 Maret 2022

Kemudian, unggahan tersebut ditanggapi Doni Salmanan hingga dirinya tergerak dengan suka rela memberikan dana untuk mensponsori proyek tersebut.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x