Jika Diminta Serahkan Uang Doni Salmanan, Alffy: Silahkan Ambil Komputer Animasi Kami

- 24 Maret 2022, 19:45 WIB
Affiliator binary option Doni Salmanan pernah memberikan bantuan untuk proyek Wonderland Indonesia./instagram.com/donisalmanan
Affiliator binary option Doni Salmanan pernah memberikan bantuan untuk proyek Wonderland Indonesia./instagram.com/donisalmanan /

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan sudah ditetapkan jadi tersangka dan ditahan Bareskrim polri atas kasus Dugaan investasi Binary Option Quotex.

Selain menahan Doni Salmanan, aset afiliator Binay Option ini sudah disita petugas.

Dalam perkara Binary Option ini, petugas juga memeriksa sejumah artis dan publik figur yang pernah menerima aliran dana dari Doni Salmanan.

Beberapa artis dan publik figur yang diperiksa sebagai saksi kasus Binary option tersebut, yakni Atta Halilintar, Lesti Kejora dan Rizky Billar, dan Reza Arap.

Baca Juga: Masyaallah! 63 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung, Data Rabu 23 Maret 2022

Pemeriksaan juga dilakukan kepada musisi Alffy Rev, Kamis 24 Maret 2022, sebagai saksi kasus Binary Option Quotex atas nama Doni Salmanan tersebut.

Alffy Rev mengatakan, pemeriksaan tersebut terkait uang sponsor yang diberikan Doni Salmanan terhadap proyek Wonderland Indonesia.

Namun Alffy Rev seperti dilansirkan Antara, Kamis 24 Maret 2022 menegaskan nominal uang sponsor yang diberikan Afiliator Binary Option tersebut tidak sampai miliaran.

"Enggak sampai 1 miliar, (ratusan juta) ya," katanya.

Halaman:

Editor: Sam

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah