Kejahatan Doni Salmanan dan Indra Kenz Disebut Lebih Kejam dari Koruptor? Begini Tanggapan Menohok Denny Darko

- 24 Maret 2022, 11:06 WIB
Lebih kejam mana Doni Salmanan dan Indra Kenz dengan koruptor? Begini tanggapan Denny Darko
Lebih kejam mana Doni Salmanan dan Indra Kenz dengan koruptor? Begini tanggapan Denny Darko /Tangkap layar youtube Denny Darko

JURNAL SOREANG - Doni Salmanan dan Indra Kenz dua tersangka affiliator binary option kerap dibandingkan dengan kejahatan yang dilakukan koruptor.

Pasalnya banyak warganet yang menilai apa yang dilakukan Doni Salmanan dan Indra Kenz yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan binary option ini disebut lebih kejam dari koruptor.

Denny Darko akhirnya turut menanggapi hal ini dan melihat dengan membaca kartu tarotnya, apakah benar Doni Salmanan dan Indra Kenz affiliator binary option lebih kejam dari koruptor?

Baca Juga: PMI Jabar Puji Perolehan Bulan Dana PMI Kabupaten Bandung Capai Rp1,095 Miliar, Tjatja: Bandung Rawan Bencana

Menurut Denny Darko, baik koruptor maupun affiliator binary option memiliki persamaan dan perbedaan.

Persamaan koruptor dengan kejahatan yang dilakukan tersangka affiliator binary option dari pandangan Denny Darko adalah sama-sama mendapatkan uang dengan cara yang salah.

Baik affiliator binary option dan koruptor juga sama-sama mengambil uang yang bukan haknya, mereka juga menyembunyikan fakta demi kepentingan atau kelompok.

Baca Juga: Gigi Ruwanita Tegaskan Doni Salmanan Adalah Mantan Suami yang Tak Mudah Dihasut Orang, Begini Katanya!

Denny Darko juga menyebut persamaan diantara mereka adalah memiliki bekingan untuk melancarkan misi kejahatannya.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x