Gigi Ruwanita Tegaskan Doni Salmanan Adalah Mantan Suami yang Tak Mudah Dihasut Orang, Begini Katanya!

- 23 Maret 2022, 20:09 WIB
Gigi Ruwanita  mengungkapkan bahwa mantan suami, affilitor binary option Quotex Doni Salmanan pernah mengalami loss hingga Rp2 miliar./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@gigiruwanita/
Gigi Ruwanita mengungkapkan bahwa mantan suami, affilitor binary option Quotex Doni Salmanan pernah mengalami loss hingga Rp2 miliar./Kolase foto Instagram/@donisalmanan/@gigiruwanita/ /

JURNAL SOREANG - Mantan istri Doni Salmanan affiliator binary option, Gigi Ruwanita menegaskan mantan suaminya adalah tipe orang yang tak mudah dihasut orang lain.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Gigi Ruwanita pada Feny Rose yang sedang berbincang membahas sosok Doni Salmanan, affiliator binary option.

Gigi Ruwanita menikah dengan Doni Salmanan pada tahun 2019 saat sang affiliator binary option baru terjun ke dunia trading.

Baca Juga: Jadi Mantan Istri, Gigi Ruwanita Benar-benar Paham Watak Asli Doni Salmanan : Dia Emang Pintar Ngomong!

Namun pernikahan keduanya tak berlangsung lama karena Doni Salmanan menggugat cerai Gigi Ruwanita pada tahun 2020.

Wanita asal Bandung ini enggan membahas lebih lanjut tentang penyebab perceraian mereka, tetapi Gigi Ruwanita mengaku ikhlas dan tak dendam pada mantan suaminya itu.

Mantan istri Doni Salmanan ini mengungkapkan baru mengetahui kabar penangkapan affiliator binary option itu dari teman dan keluarganya.

Baca Juga: Bikin Lega! 3 Orang Covid-19 Sembuh di Kecamatan Pacet Kabupaten Bandung, Ini Data Selasa 22 Maret 2022

Gigi Ruwanita mengatakan ibunya (mantan mertua Doni Salmanan) justru jadi orang yang paling sedih karena hubungan antara mantu dan mertua ini terbilang cukup dekat.

Halaman:

Editor: Siti Nieke Noviyanti

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x