Kronologi Aktor Chris Ryan, Tertipu Robot Trading Fahrenheit, Rugi Rp30 Miliar Lebih dari Binary Option

- 22 Maret 2022, 05:00 WIB
Potret Aktor Chris Ryan yang berkesempatan berbicara tentang kasus penipuan robot trading Fahrenheit yang dirinya alami di podcast Ichal Muhammad/Tangkapan layar youtubr Ichal Muhammad
Potret Aktor Chris Ryan yang berkesempatan berbicara tentang kasus penipuan robot trading Fahrenheit yang dirinya alami di podcast Ichal Muhammad/Tangkapan layar youtubr Ichal Muhammad /

JURNAL SOREANG - Kasus robot trading menjadi kasus kedua setelah binary option yang saat ini muncul dengan embel-embel trading dan investasi.

Nominal kerugian yang diderita dirinya dan tim tidak main-main, melebihi kasus kerugian member binary option.

Dalam podcast Ichal Muhammad mantan afiliator yang membongkar kebusukan di binary option, Chris Ryan bersuara mengungkapkan kronologi tertipu robot trading Fahrenheit.

Baca Juga: The Real Crazy Rich! Tak Disangka Ternyata Inilah Orang Terkaya di Dunia Tahun 2022 Versi Fobres, Siapa Saja?

Christopher Ryan nama panjangnya mengaku dirugikan Rp 30 miliar yang diakumulasi dalam tim dengan 190 orang, yang melapor ke polisi karena robot trading yang dia ikuti SCAM dengan di MC kan secara sengaja.

"Kita berembuk dan yang ingin memanjangkan kasus ada 97 orang, sisanya tidak mau karena ada beberapa orang yang takut, ikhlas, hopeless, dan tidak mau diekspos," ungkap Ryan.

"Paling gede Rp6 miliar paling kecil USD $1ribu, kan minimal deposit USD $5 ratus atau sama robot sekitar Rp8,25 juta, makanya dari itu kita tahu segmennya udah beda dari binary option," ungkap Chris Ryan.

Baca Juga: Chris Ryan Beberkan Bedanya Binary Option dan Robot Trading, Uya Kuya: Gak Masuk Logika Gua

Dirinya saat ini berusia 32 kelahiran 1989, dia mengungkap bahwa pertama tahu robot dari temannya Kevin Andrean yang merupakan artis juga, yang sebenarnya saat itu basic Chris adalah jual beli mobil.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah