Jangan Lengah! Kata-katanya Berbisa, Penipuan dengan Robot Trading dan Binary Option: Ini Beda

- 21 Maret 2022, 17:27 WIB
Setelah terungkap penipuan dengan modus robot trading dan binary option, para penipu lainnya selalu memiliki cara untuk meng-counter
Setelah terungkap penipuan dengan modus robot trading dan binary option, para penipu lainnya selalu memiliki cara untuk meng-counter /Foto tangkapan layar dari YouTube Angga Andinata/

JURNAL SOREANG – Setelah dua afiliator binary option, Indra Kenz dan Doni Salmanan sukses diciduk aparat berwenang, kini dunia digital pun digemparkan penipuan robot trading.

Banyak korban robot trading merana, menyusul penderitaan para korban Indra Kenz dan Doni Salmanan sebagai afiliator binary option.

Di balik kekisruhan itu, banyak pula orang bersyukur karena tidak tergiur permainan robot trading dan binary option seperti yang digencarkan Indra Kenz dan Doni Salmanan.

Baca Juga: Ternyata Ini, Yang Menyebabkan Federico Chiesa Absen Bela Timnas Italia Jelang Babak Play-Off Piala Dunia 2022

Namun, bisa dipastikan, setelah terkuak penipuan robot trading dan binary option-nya Indra Kenz dan Doni Salmanan, bukan jaminan dunia ini akan aman dari penipuan serupa.

Modus penipuan semacam robot trading dan binary option akan terus bergulir dengan segala akal bulusnya.

Dunia ini tempat dualisme. Baik dan buruk, asli dan palsu, bagaikan dua sisi mata uang yang tak bisa dipisahkan di kolong langit ini.

Baca Juga: Jadwal Shalat untuk Bandung dan Sekitarnya, Selasa 21 Maret 2022 dan Doa Dijauhkan dari Rasa Malas

Tak heran jika setelah gempar penipuan dengan modus binary option dan robot trading, dunia ini akan segera digemparkan oleh penipuan lain atau bahkan penipuan dengan modus sejenis.

Halaman:

Editor: Rakhmat Margajaya

Sumber: YouTube Angga Andinata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah