Unggah Kembali Video Podcast saat Membongkar Kedok Affiliator Binary Option, Ichal Muhammad: Maafin Gw Ya

- 21 Maret 2022, 10:55 WIB
Potret sosok Ichal Muhammad mantan afiliator sekaligus pahlawan terkuaknya kasus binary option/Instagram @ichal_muhammad_official
Potret sosok Ichal Muhammad mantan afiliator sekaligus pahlawan terkuaknya kasus binary option/Instagram @ichal_muhammad_official /

JURNAL SOREANG – Ichal Muhammad dikenal sebagai sosok yang pertama kali membongkar kedok affiliator binary option.

Banyak pihak yang juga menilai tindakan Ichal Muhammad membongkar kedok affiliator binary option sebagai perbuatan baik.

Meskipun begitu, tak sedikit yang juga menilai buruk tindakan membongkar kedok affiliator binary option yang dilakukan Ichal Muhammad.

Baca Juga: Arief Muhammad Menyesal Tak Dengarkan Istrinya, Bagaimana Nasib Porsche Rp4 Miliar yang Dibeli Doni Salmanan?

Dilansir Jurnal Soreang dari akun Instagram pribadinya, Ichal terlihat kembali mengunggah video podcast-nya beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, aktor Indonesia kelahiran Semarang ini membongkar kedok para affiliator pada bulan Januari 2022 lalu.

Sejak saat itu, permasalahan binary option semakin mencuat dan banyak korban yang buka suara termasuk Maru Nazara.

Baca Juga: Hadiri Acara Sosialisasi, Irini Ingin Rempah Indonesia Diakui oleh UNESCO!

Dalam unggahan video tersebut, pria berusia tiga puluh tahun ini merasa sedih karena masih ada netizen yang gagal paham.

Halaman:

Editor: Ilham Maulana

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x