Diancam Dilaporkan Balik, Pendamping Korban Robot Trading EA Copet: Laporkan Saja Saya Tidak Takut!

- 19 Maret 2022, 17:28 WIB
Ilustrasi - Robot Trading EA Copet. Diancam Dilaporkan Balik, Pendamping Korban Robot Trading EA Copet: Laporkan Saja Saya Tidak Takut!
Ilustrasi - Robot Trading EA Copet. Diancam Dilaporkan Balik, Pendamping Korban Robot Trading EA Copet: Laporkan Saja Saya Tidak Takut! /pixabay.com/geralt/Salatiga Terkin.com/pixabay.com/geralt

JURNAL SOREANG - Kelanjutan kasus SCAM nya robot trading Ea Copet kembali bergulir dan berujung pelaporan dari pihak korban yang diwakili oleh Charlie Wijaya.

Charlie Wijaya sendiri merupakan penggiat media sosial yang ditunjuk oleh para korban untuk mewakili mereka dalam pelaporan polisi terkait robot trading Ea Copet.

Charlie Wijaya mewakili ribuan korban yang dirugikan karena robot trading dengan melaporkannya ke Bareskrim pada 15 Maret 2022.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Starter Persib Malam Ini Langsung, Lawan Persebaya

Disinyalir karena pelaporan tersebut
Charlie Wijaya mendapat ancaman pelaporan dari seseorang yang diduga merupakan bagian dari robot trading EA Copet.

Dirinya diancam akan dilaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik oleh pihak robot trading EA Copet.

Ketika dihubungi, Charles Wijaya menantang pihak mananpun yang akan memperkarakannya pada hukum untuk segera melaporkannya ke polisi.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung VS Persebaya, Malam Ini Langsung

Dirinya merasa heran dengan alasan pelaporannya terhadapnya yang tak mendasar karena merasa tidak mencemarkan nama baik siapapun.

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah