Terbongkar! Agar Tergiur Bermain Binary Option Binomo, Gini Cara Affiliator Indra Kenz Menipu Banyak Orang

- 16 Maret 2022, 18:40 WIB
Cara Indra Kenz Menipu Banyak Orang Agar Bermain Binomo./Tangkap Layar YouTube CCTV TOKO
Cara Indra Kenz Menipu Banyak Orang Agar Bermain Binomo./Tangkap Layar YouTube CCTV TOKO /

JURNAL SOREANG – Begini rupanya cara Indra Kenz menipu banyak orang agar tergiur bermain Binomo.

Berakhir sudah riwayat Affiliator binary option Indra Kenz sebagai Crazy Rich Indonesia, padahal yang kita ketahui penghasilan Indra Kenz bisa mencapai milyaran rupiah.

Mnegutif dari rekam jejak Crazy Rich Indra Kenz yang terkenal dengan kesombongannya, ternyata begini cara ia menarik orang-orang untuk ikut menanamkan modal di platform Binomo.

Baca Juga: Setelah Fahrenheit, Kini Robot Trading DNA PRO Akan Segera SCAM, Pablo Benua: Saatnya Lapor Polisi!

Seperti Affiliator lainnya Indra Kenz pun menjanjikan keuntungan yang sangat besar bagi orang-orang yang mau menaruh uangnya di platform Binomo dan mau bergabung ke dalam grupnya.

Indra Kenz ini juga menyampaikan berita atau edukasi bohong dimana ia mengaku kalau platform binomo itu tempatnya treding atau investasi dengan keuntungan besar.

Namun ternyata itu adalah platform judi, menurutnya bahwa dalam beberapa bulan ia bisa mendapatkan profit lebih dari 500jt.

“Jadi dalam beberapa bulan saja saya akan mendapatkan profit lebih dari 500 jt rupiah melalui trading binary option,” ucap Indra Kenz

Baca Juga: Salut! Ditengah Kepedihan Melihat Suami Ditahan Polisi, Istri Doni Salmanan Masih Bisa Tertawa Karena Hal Ini

Halaman:

Editor: Handri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah